Selasa, 27 Disember 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Van Halen rujuk lagi dengan David Lee Roth

Posted: 27 Dec 2011 07:06 AM PST

Los Angeles (ANTARA News) - Band rock veteran Van Halen mengingkapkan rencanya untuk kembali manggung dengan menggelar tur bersama vokalis utama asli mereka, David Lee Roth.

Melalui sebuah video yang dipoting ke laman band tersebut, www.van-halen.com, Eddie Van Halen, adiknya Alex dan sang anak Wolfgang melantunkan hit "Panama" sementara Roth berlari mengelilingi panggung. Di bawahnya terbaca tulisan "Van Halen On Tour 2012" dengan tiket mulai dijual 10 Januari.

Reuters melaporkan, tak ada kabar lebih rinci mengenai ini, namun jelas video itu menunjukan band tersebut telah rujuk lagi dengan Roth.  Bahkan sebuah album sedang dibuat setelah Van Halen menandatangani kontrak rekaman November lalu.

Satu posting terpisah di laman Van Halen News Desk menyatakan bahwa video itu diambil di Roxy Theatre di Sunset Strip Los Angeles selagi band itu menggubah sebuah lagu bergenre baru.

Laman beritu itu memperkirakan kemungkinan rilis bulan Februari untuk lagu atau album baru itu, dan menyatakan rekaman itu diproduksi Ross Hogarth.   Ini adalah album lengkap pertama band itu bersama Roth sejak album cd "1984" yang dirilis pada 31 Desember 1983.

Hubungan Van Halen' dengan Roth dilanda badai selama bertahun-tahun. Roth meninggalkan band itu karena pecah kongsi pada 1985, lalu rujuk lagi tampil pada MTV Video Music Awards tahun 1996, kemudian pisah lagi karena cekcok hebat. Dia kembali ke Van Halen demi sebuah tur pada 2007-2008.

Band yang hit-hit awalnya termasuk "Runnin' With the Devil" dan "Dance the Night Away," adalah salah diantara band rock legendaris di akhir 1970an, 1980a dan awal 1990an ketika Sammy Hagar menggantikan Roth sebagai vokalis.

Michael Anthony adalah basis asli band itu, namun seperti halnya Hagar dia lalu bergabung dengan band Chickenfoot. Wolfgang Van Halen, yang adalah anak Eddie van Halen menggantikan posisi lowong di bas itu.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Akhirnya Matthew McConaughey nikah juga

Posted: 27 Dec 2011 04:58 AM PST

Los Angeles (ANTARA News) - Aktor papan atas Hollywood, Matthew McConaughey, telah melamar kekasih lamanya yang juga ibu dari dua anaknya, model Camila Alves, kata sang aktor dalam postinya ke laman selebriti Whosay.com.

McConaughey, bintang "Ghosts of Girlfriends Past" dan "The Lincoln Lawyer," memposting foto dia dan Alves berciuman dekat sebuah pohon Natal hari Minggu lalu dengan ditulisi pesan "telah meminang camila untuk menikah bersamaku, selamat Natal."

WhoSay.com adalah laman yang dilanggani banyak akun para selebritis.

Juru bicara sang bintang membenarkan bahwa McConaughey memang telah memposting pesan itu, namun dia tak memberikan rincian lebih jauh.

McConaughey (42) dan Alves (28) telah hidup bersama selama bertahun-tahun.  Mereka dikaruniai dua anak yaitu Levi (3) dan Vida yang bulan depan akan berumur dua bulan.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan