Rabu, 9 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Pemain Ini Tak Tertarik ke Barcelona

Posted: 09 Nov 2011 10:44 PM PST

VALENCIA – Rumor mengenai ketertarikan Barcelona tidak menganggu penampilannya di lapangan. Pemain ini mengaku tetap fokus membela tim yang menaunginya saat ini, yakni Valencia.
 
Jordi Alba belakangan ini kerap dikaitkan dengan Azulgrana, yang tengah mencari pengganti Eric Abidal yang juga terus dirumorkan bakal hengkang. Ketika dimintai keterangan mengenai isu tersebut, Alba justru menegaskan dirinya bahagia di Mestalla.
 
"Saya tidak memikirkan itu karena saya tidak tahu apakah tawaran itu benar. Saya sangat bahagia di Valencia dan hanya berpikir semuanya akan berjalan dengan baik atau bahkan lebih baik," ujar Alba, sebagaimana diwartakan Goal, Kamis (10/11/2011).
 
"Memang ada rumor tentang itu (negosiasi soal kontrak baru dengan Valencia), tapi saya tidak tahu apa pun soal ini. Apa yang saya inginkan adalah bermain dan memiliki peran lebih besar di lapangan. Saya hanya fokus di Valencia," tambahnya.
 
Alba tampaknya menikmati awal musim yang berjalan gemilang bersama Los Che. Hasilnya, dia berhasil mendapatkan tempat di Timnas Spanyol.
 
"Pertama kali dipanggil ini salah satu yang membuat Anda terkejut, tapi selalu menyenangkan bisa mendapatkan tempat di skuad," aku Alba.
 
"Pelatih berpikir saya bisa memberikan hal baik dan jika dia memanggil saya itu karena dia mempercayai saya," tutup pemain yang pernah menimba ilmu di Barcelona junior tersebut.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Bersama Azzurri, Balotelli Siap Unjuk Gigi

Posted: 09 Nov 2011 10:42 PM PST

ROMA - Penyerang muda berbakat Italia, Mario Balotelli menyatakan kesiapannnya untuk mengerahkan kemampuan terbaik bagi tim nasional Italia. Balotelli juga yakin pada suatu saat nanti, dirinya akan menjadi yang terbaik di kancah sepak bola dunia.
 
Balotelli mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Italia dalam laga persahabatan melawan Polandia dan Uruguay. Laga tersebut merupakan ujian bagi kesiapan seorang Balotelli yang harus menggantikan peran Antonio Cassano yang baru selesai menjalani operasi dan Giuseppe Rossi yang terena cedera.
 
"Apakah saya siap? Jelas saya merasa siap. Bila ada beberapa orang yang merasa saya tidak siap, maka mereka jelas salah. Saya selalu siap. Ini adalah waktu bagi saya untuk unjuk gigi bagi Azzurri, saya belum pernah mencetak gol dan tim nasional adalah hal terindah bagi setiap pemain sepak bola," tutur Balotelli seperti dilansir dari Sportal, Kamis (10/11/2011).
 
Pemain yang kini merumput di Manchester City ini ternyata sangat percaya dengan kemampuan yang dimilikinya. Pemuda berusia 21 tahun ini merasa dalam beberapa tahun ke depan akan muncul seorang pemain hebat yang tak lain tak bukan adalah dirinya.
 
"Saya yakin saya bisa menjadi satu dari yang terbaik. Saya percaya anda akan melihatnya dalam beberapa tahun mendatang bila saya memang cukup beruntung untuk meraih tahapan itu. Bila saya cukup bagus maka itu hebat," tandasnya.
 
Bergabung di tim nasional Italia bukan hal baru baginya. Balotelli sudah tampil sebanyak lima kali bagi tim senior Gli Azzurri, namun tidak ada gol yang tercipta dari semua laga yang dilakoninya tersebut.
 
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan