Rabu, 9 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Paksa Pacar Oral Seks, Ayah LiLo Terancam 4 Tahun Bui

Posted: 09 Nov 2011 07:08 AM PST

LOS ANGELES - Michael Lohan, ayah dari Lindsay Lohan terancam hukuman empat tahun penjara atas kasus penganiayaan terhadap mantan tunangannya, Kate Mayor.

Michael ditangkap karena masalah pertengkaran dengan Kate pada 25 Oktober lalu. Michael sempat mencoba melarikan diri, tapi dia tertangkap. Dia melakukan kekerasan karena Kate menolak melakukan oral seks. Akibat kekerasan itu, Kate mengalami memar, dan luka ditubuhnya.

"Terdakwa beberapa kali mendorong, dan meremas lengan korban. Korban menderita memar, dan mengeluh sakit di bahunya," tulis laporan polisi seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (9/11/2011).

Ironisnya, anak Michael, Lindsay Lohan (LiLo) juga sedang terjerat kasus hukum juga. LiLo harus mendekam 30 hari di tahanan karena melanggar masa hukuman percobaannya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Imogen Thomas Senang Jadi Pecandu Seks

Posted: 09 Nov 2011 06:33 AM PST

LOS ANGELES - Artis seksi Imogen Thomas disebut akan berperan sebagai pecandu seks dalam sebuah film. Imogen pun dikabarkan sedang berlatih mendalami aktingnya.

Tim film sudah mengikuti kelompok terapi khusus pecandu seks, dan akan melihat Imogen melakukan simulasi dengan mendesah dalam sebuah toilet pesawat di suatu adegan.

"Aku begitu gembira setelah semua yang telah terjadi. Aku pikir ini bisa menjadi awal yang baik untukku," kata Imogen kepada temannya seperti dikutip Digitalspy, Rabu (9/11/2011).

"Peran ini cukup lucu tapi menggoda dan genit. Jadi mudah-mudahan aku akan punya pengalaman baru," tandas mantan selingkuhan pesepakbola Ryan Giggs ini.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan