Rabu, 9 November 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Temukan Solusi Cantik di "Fabulous Beauty Showcase"

Posted: 09 Nov 2011 04:04 AM PST

SETIAP wanita memiliki keinginan untuk tampil cantik. Karenanya, tak sedikit wanita memercayakan produk kosmetik sebagai senjata untuk menaklukan dunia.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Senayan City kembali menggelar pameran kecantikan bertajuk "Fabulous Beauty Showcase" selama 9-13 November di Atrium Senayan City. Di tahun yang kelima, sebanyak tujuh tenant kecantikan dan kesehatan siap membantu para pengunjung menemukan arti kecantikan yang sebenarnya. Tujuh tenant tersebut, di antaranya Lancome, Yves Saint Laurent, Giorgio Armani, Biotherm, Shu Uemura, Maybelline, dan L'Oreal.

"Selain berbagai diskon menarik, para pengunjung juga dapat mengikuti demo make-up, make over, dan talk show seputar kecantikan," papar Veri Y Setiady ketika ditemui pada konferensi pers 'Senayan City Fabulous Beauty Showcase" di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2011).

Uniknya, pameran dibuka dengan pergelaran busana yang dibawakan oleh jajaran selebriti dan sosialita Ibu Kota. Mereka melenggak-lenggok dalam balutan koleksi Denny Satriadi, Budi Roho, dan Flirt Inc.

"Tema yang diangkat ialah 'Fairytale'. Koleksi yang dipamerkan menampilkan kecantikan putri dari dunia dongeng yang menawan," tutup Very. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Rambut Diwarnai Kok Malah Berketombe

Posted: 09 Nov 2011 03:52 AM PST

SALAM sejahtera, nama saya Yana. Mas Rudy, belum lama ini saya mewarnai rambut dengan maksud mengikuti tren. Tapi sayangnya, kulit kepala malah timbul ketombe.

Bagaimana mengatasinya, Mas? Terima kasih.

Yana-Jakarta

Jawab:

Salam sejahtera juga. Menurut saya, kulit kepala kamu terbilang sensitif. Rawat kulit kepala dengan rutin melakukan creambath yang mengandung pelembap untuk kulit kepala.

Selamat mencoba!

Salam,
Rudy Hadisuwarno
Pakar Rambut
(ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan