Isnin, 17 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ibra ke Madrid? Omong Kosong!

Posted: 17 Oct 2011 11:03 PM PDT

MILAN - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola menegaskan kliennya senang bermain untuk AC Milan dan sejauh ini tak berniat untuk hengkang ke klub lain. Pemain Swedia ini sebelumnya sempat dikaitkan untuk pindah ke Real Madrid atau Manchester City.
 
Isu kepindahan pemain berjuluk Ibracadabra tak lain karena mantan pemain Juventus ini sempat mengatakan sudah lelah dan bosan dengan sepakbola dan dia lebih peduli dengan kehidupan keluarganya saat ini. Pernyataan tersebut banyak diartikan sebagai keinginannya mencari kehidupan baru di karier sepakbolanya.
 
"Ibra senang di Milan," kata Mino Raiola. "Dia tidak memiliki keinginan untuk pergi dan tidak ada negosiasi dengan Real Madrid, itu omong kosong," tegasnya seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (18/10/2011).
 
Namun, Raiola sendiri belum tahu apakah kliennya itu akan menghabiskan kariernya bersama klub kota mode Italia itu. Tapi dia yakin, Ibra akan menghormati kontraknya bersama Rossoneri.
 
"Saya tidak tahu apakah dia akan mengakhiri kariernya di Milan, tapi dia pasti akan menghormati kontrak dan bermain untuk Milan selama dua musim berikutnya," ujarnya.
 
"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu, tetapi dia tidak akan pergi ke Real. Setelah semuanya, Madrid kini memiliki banyak penyerang muda," tandasnya.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

"Ini Laga Impian Tapi Bukan Laga Penentu"

Posted: 17 Oct 2011 10:14 PM PDT

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

NAPOLI – Entah nervous atau mencoba menurunkan tensi pertandingan, gelandang serang Napoli Marek Hamsik menyatakan bahwa laga menjamu Bayern Munich, dinihari nanti bukanlah laga penentuan.
 
"Saya tidak berpikir laga ini akan menentukan siapa yang akan lolos dari grup dan siapa yang tidak," kata Hamsik seperti dikutip dari Football-Italia, Selasa (17/10/2011).
 
Hamsik yang pada musim panas lalu diisukan akan pindah ke AC Milan dan kini terus diminati Manchester City itu mengakui bahwa melawan Bayern adalah sesuatu yang pernah dicita-citakannya sewaktu masih kanak-kanak. Pemain yang pernah memperkuat Brescia sudah tak sabar berhadapan dengan raksasa Bavaria itu
 
"Ini adalah pertandingan yang selalu kamu impikan ketika masih kecil," ujar Hamsik.
 
Pemain asal Slovakia berusia 24 tahun ini menilai bermain di San Paolo adalah keuntungan yang mesti dimanfaatkan. Hamsik tetap percaya dukungan publik Kota Napoli adalah vital meski pekan lalu Napoli justru baru kalah di kandang sendiri dari Parma.
 
"Kami masih punya keuntungan bermain di kandang," ucap Hamsik.
 
Napoli kini menempati peringkat kedua Grup A dengan 4 poin. Sementara Bayern Munich masih memuncaki klasemen dengan 6 poin.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan