Isnin, 17 Oktober 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dewi Sandra Suka Eksperimen Penampilan

Posted: 17 Oct 2011 05:22 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Dewi Sandra Suka Eksperimen Penampilan
Senin, 17 Oktober 2011 - 19:22 wib

Lastri Marselina - Okezone

DI atas panggung, Dewi Sandra tidak pernah takut bereksperimen dengan penampilan. Penyanyi yang mulai menjajaki karier sebagai pemain sinetron ini justru sadar bahwa penampilan hasil eksperimen menjadi daya tariknya.

"Adalah kenikmatan tersendiri bagi wanita untuk bereksperimen, mulai dari rambut, make up, atau busana yang akan dikenakan. Tinggal bagaimana kita mengaplikasikannya sesuai dengan bentuk wajah dan kepribadian," katanya usai memeragakan rancangan desainer Adesagi Kierana di Plaza Bapindo, Jakarta, belum lama ini.

Pelantun "I Love You" ini yakin, penampilan dapat berbicara sendiri mewakili kepribadian diri, tanpa seseorang perlu menjelaskannya.

"Fashion is about art. Dan, salah satu kelebihan wanita dengan eksperimen penampilan ialah kita bisa merepresentasikan diri tanpa kata-kata. Karena, penampilan kita  sudah speak for it self!," tutupnya.

(ftr) Full content generated by Get Full RSS.

Reni Jalani Proses Tantingan & Midodareni

Posted: 17 Oct 2011 05:02 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Reni Jalani Proses Tantingan & Midodareni
Senin, 17 Oktober 2011 - 19:02 wib

Prabowo - Okezone

HARI kedua royal wedding putri Keraton Yogyakarta selain dilakukan prosesi siraman untuk kedua calon mempelai, juga ada beberapa ritual lain, yakni tantingan. Prosesi ini hanya dilakukan oleh calon pengantin putri, Gusti Kanjeng Ratu Bendoro atau GRAj Nurastuti Wijareni.

Prosesi tantingan dilakukan di Emper Prabayeksa Keraton Yogyakarta sekira pukul 18.00 WIB oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X dan GKR Hemas untuk bertanya kesiapan Reni membina rumah tangga. Tantingan disaksikan saudara-saudara calon mempelai putri (GKR Pembayun, GKR Condrokirono, GKR Maduretno dan GRaj Nur Abra Juwita) dan kerabat Keraton Yogyakarta lainnya.

"GKR Bendara akan ditanya kesiapan menikah. Sudah siap atau belum untuk menikah. Kalau sudah kemudian dilanjutkan prosesi lainnya," kata panitia royal wedding KRT Yudahadiningrat, Senin (17/10/2011).

Setelah prosesi tantingan, rangkaian pernikahan dilanjutkan malam midodareni di Bangsal Sekar Kedaton sekira pukul 19.30 WIB. Menurut cerita rakyat "Jaka Tarub dan Nawang Wulan", malam midodareni merupakan malam bagi calon pengantin putri menunggu datangnya bidadari ke bumi.

Sementara itu, prosesi selanjutnya adalah Sultan HB X beserta GKR Hemas dan rombongan menuju Bangsal Kasatriyan untuk meninjau semua persiapan calon pengantin pria sekira pukul 21.00 WIB.

"Akan ditinjau ulang, apakah semua persiapan sudah beres atau belum," tutupnya.

(ftr) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan