Isnin, 17 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Tanpa Suharso, PPP Tetap Solid

Posted: 17 Oct 2011 01:06 AM PDT

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku sempat menolak mundurnya Suharso Monoarfa dari Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) karena Suharso dinilai mendapat sambutan baik atas prestasi yang diraih.

"Keinginan mundur dari Mas Harso sudah disampaikan kepada partai sekitar dua minggu yang lalu. Tapi partai bersikeras menolak pengunduran diri tersebut. Beliau pekerja keras, berkali-kali dapat apresiasi atas kinerjanya sebagai Menpera dari presiden," ujar Ketua Bidang Komunikasi DPP PPP Arwani Thomafi kepada wartawan melalui pesan singkat, Senin (17/10/2011).

Menurut Sekretaris Fraski PPP DPR itu pihaknya menghormati keputusan itu sebab tak ada persoalaan yang dia langgar baik secara publik dan privat. Namun karena keinginan tersebut telah disampaikan berkali-kali ke partai maupun ke Presiden, pihak harus menghormati keputusan itu.

"Setelah berkali-kali menyampaikan hal tersebut ke partai dan juga ke presiden, akhirnya kita memahami mas Harso mengambil langkah tersebut. Tidak ada persoalan publik maupun privat yang beliau langgar. Ini pilihan saja yang harus kita hormati," kata dia.

Kata Arwani pihaknya telah mengusulkan pengganti dari Suharso Monoarfa dan sudah disampaikan kepada presiden. Meski demikian kata Arwani pihaknya tetap akan solid menghadapi perombankan kabinet saat ini.

"Dan PPP sudah menyiapkan calon penggantinya. Sudah kita sampaikan ke Presiden dan kader PPP sendiri. Saya pastikan PPP solid menghadapi dinamika reshuffle ini," pungkasnya.
(crl)

Full content generated by Get Full RSS.

Bersua Lille, Inter Tanpa Samuel

Posted: 17 Oct 2011 01:06 AM PDT

MILAN – Inter Milan kembali mendapat masalah jelang lawatannya ke Lille dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (19/10/2011) dini hari. La Beneamata dipastikan tak membawa bek senior Walter Samuel.
 
Pemain asal Argentina itu mendapat cedera paha saat Inter menyerah 1-2 dari Catania, Sabtu (15/10/2011). Berdasarkan pemeriksaan tim medis Samuel dipastikan absen selama dua pekan, demikian dikutip Uefa.com, Senin (17/10/2011).
 
Artinya, Samuel akan absen saat La Beneamata berkunjung ke markas Lille, Stadium Nord Lille Metropole, tengah pekan ini. Kondisnya juga masih diragukan saat Inter gantian menjamu lawan yang sama di Giuseppe Meazza, 2 November mendatang.
 
Kabar baiknya, allenatore Claudio Ranieri bisa menurunkan Cristian Chivu yang pulih dari cedera engkel. Mantan bek Rumania ini bisa menjadi tandem Lucio di barisan belakang Inter. Selain itu, Ranieri juga dikabarkan sudah bisa memainkan playmaker andalannya, Wesley Sneijder.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan