Jumaat, 28 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Hart Masih Terganggu Gol Fletcher

Posted: 28 Oct 2011 11:06 PM PDT

MANCHESTER – Kiper Manchester City Joe Hart masih berbicara tentang kemarahan karena membiarkan gol Darren Fletcher saat City membantai Manchester United 6-1 di Old Trafford akhir pekan lalu. Menurutnya, gol itu seharusnya tak terjadi jika pemain fokus, dan bisa saja membangkitkan moral Setan Merah, beruntung hal itu tidak terjadi.
 
Hart gagal untuk menyelamatkan tembakan menakjubkan Darren Fletcher dan mengatakan dia terganggu oleh gol tersebut. Pemain internasional Inggris ini tak ingin gol seperti itu terjadi lagi akibat kurang konsentrasi, padahal timnya sudah unggul cukup jauh.
 
"Saya merasa terganggu, Anda membawa pulang hasil positif dengan tiga poin. Tapi kami membiarkan gol terjadi. Dia membunuh saya untuk membiarkan salah satu gol tercipta, itu juga bisa membunuh kami semua jika mereka benar-benar bangkit," katanya kepada situs resmi klub, Sabtu (29/10/2011).
 
"Saya sangat marah karena kami telah unggul besar dan kemudian kami membiarkan gol bodoh masuk. Ini membuat frustrasi karena kami mencoba menang dengan sempurna," tukasnya.
 
Dengan kemenangan tersebut, City memang memimpin klasemen Premier League dengan selisih lima poin dari United yang berada di urutan kedua.
 
"Kami melakukan pekerjaan kami di pertahanan, kami juga melakukan serangan dengan cara yang kami punya. Kami senang untuk bermain dengan cara kami dan kami tak boleh lagi membiarkan gol bodoh terjadi," tegasnya.
 
City akan menghadapi Wolverhampton pada hari Sabtu (29/10/2011) dan Hart tidak mengharapkan pertandingan akan berjalan mudah bagi tim asuhan Roberto Mancini ini.
 
"Wolves akan menyulitkan," ujar Hart. "Mereka berjuang dan membutuhkan poin sebanyak yang kami lakukan. Saya dibesarkan bersama Dave Edwards, dia mencetak gol kemenangan melawan saya terakhir kali di tempat mereka, tapi saya harap dia bermain," pungkasnya.
 
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Blanc: Prancis Belum Selevel Spanyol & Jerman

Posted: 28 Oct 2011 10:23 PM PDT

PARIS - Pelatih Prancis Laurent Blanc mengindikasikan pihaknya masih jauh untuk menjadi salah satu tim terkuat di Eropa. Menurut mantan pemain Manchester United ini, Belanda, Spanyol dan Jerman masih yang terkuat di level Eropa.
 
Pelatih 45 tahun sebelumnya mengambil alih Les Blues dari tangan Raymond Domenech pada musim panas 2010 setelah Franck Ribery dkk tampil buruk di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan karena tak mampu lolos fase grup.
 
Prancis lolos ke putaran final Euro 2012, tetapi mereka harus menunggu pertemuan laga akhir kualifikasi grup karena mereka bisa saja berada di bawah Bosnia & Herzegovina di klasemen grup.
 
"Dalam 15 bulan, orang ingin kami untuk merakit sebuah tim, untuk mencari pemain besar dan berharap kami untuk berada di tingkat yang sama seperti Belanda, Jerman dan Spanyol," paparnya."Itu tidak mungkin Kami! Mengatakan pada banyak kesempatan, itu butuh waktu," tegas Blanc seperti dilansir Goal, Sabtu (29/10/2011).
 
Di Piala Dunia 2010, Les Bleus dirusak oleh hasil buruk dan hubungan dingin antara pemain dan Domenech, dan Blanc mengaku dia masih berurusan dengan konsekuensi dari turnamen itu.
 
"Adalah normal bahwa gambaran tim yang buruk," tambahnya. "Apa yang kau ingin saya katakan? Tidak seorang pun dapat mengakui apa yang terjadi di Afrika Selatan," lanjutnya.
 
"Bekas luka itu akan selalu ada Tapi kita harus hidup dengan itu, dan hasilnya akan membuat hal-hal yang lebih baik," tandasnya.
 
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan