Jumaat, 28 Oktober 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


"Stuntman" Film Stallone Tewas Saat Syuting

Posted: 29 Oct 2011 01:53 AM PDT

SOFIA, KOMPAS.com — Polisi Bulgaria melaporkan, seorang stuntman tewas dalam sebuah kecelakaan yang terjadi dalam syuting film dalam film "Expendables 2", The Sofia Echo melaporkan, Jumat (28/10/2011). Kecelakaan itu juga melukai seorang stuntman lainnya.

Film "Expendables 2" ini dibintangi sejumlah bintang laga bernama besar, seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Dolph Lungren, Jean-Claude Van Damme, Jason Statham, Jet Li, and Chuck Norris. Juga seorang bintang muda asal Australia Liam Hemsworth yang juga pacar Miley Cyrus.

Kecelakaan terjadi ketika aktor-aktor pengganti itu melakukan adegan yang di dalamnya terdapat ledakan di perahu karet di bendungan Ognyanovo di dekat kota Elin Pelin.

Menurut FOCUS News Agency, mengutip pernyataan Direktorat Kementerian Dalam Negeri Distrik, stuntman yang tewas berkebangsaan China dan berusia 26 tahun. Sementara rekannya, berkebangsaan Amerika Serikat, mengalami luka parah pada kaki dan luka pada perut.

Saat kejadian, bintang-bintang utama film tersebut tidak berada di lokasi. Mereka sedang melakukan pengambilan gambar di wilayah lain negara itu.

Film yang diprakarsai Stallone itu tergolong sangat sukses. Film pertamanya, "Expendables", menduduki puncak box office beberapa bulan silam dengan penghasilan 274 juta dollar AS.

Full content generated by Get Full RSS.

David Foster Tampilkan Dua Remaja Indonesia

Posted: 28 Oct 2011 04:13 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Berkonser di Jakarta, David Foster mengajak dua remaja putri tuan rumah untuk menyanyi. Dalam konser "Hitman David Foster and Friends Asia Tour 2011" di Jakarta Convention Center, Jumat (28/10/2011) malam ini, dua remaja putri itu, Zaneta Naomi dan Putri Ayu, ditampilkan oleh Foster di panggung.

"Saya tidak pernah lelah mencari bakat-bakat baru dari seluruh dunia," ujar Foster sebelum memperkenalkan dua mutiara yang ditemukannya dari Indonesia itu.

Zaneta memang memukau saat menyanyikan lagu "Listen". Di balik tubuh kecilnya itu, remaja 13 tahun itu ternyata memiliki suara luar biasa. "Mungkin saya harus membawamu pulang," Foster berkelakar.

Penampilan Putri Ayu tak kalah memukau. Finalis acara pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia itu membawakan lagu "Con te partiro (Time to Say Goodbye)" yang kali pertama dinyanyikan oleh Andrea Bocelli .

Soprano remaja tersebut tidak mengecewakan Foster dan mampu membuat bangga para penonton Indonesia. Padahal, sebelum naik ke pentas, remaja 14 tahun itu mengaku gugup.

"Ternyata kegugupanmu tidak beralasan kan. Kamu tampil mengagumkan," puji Foster. Ketika Putri turun dari panggung, Foster bilang, "Mungkin saya harus mendisiplinkan anak-anak saya karena tidak bisa seperti itu."

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan