Jumaat, 28 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lindsay Lohan Nyaman Foto Telanjang

Posted: 28 Oct 2011 08:16 AM PDT

LOS ANGELES- Bugil memang bukan hal baru bagi Lindsay Lohan. Bintang Mean Girls ini malah merasa nyaman setelah menjalani sesi pemotretan telanjang dengan majalah Playboy.

Untuk tampil  di majalah milik Hugh Hefner tersebut, Lindsay mendapat bayaran Rp8,8 miliar. Berbeda dengan artis papan atas lainnya yang hanya topless dan memamerkan payudara dari samping, aktris kontroversial ini benar-benar telanjang bulat untuk majalah pria dewasa itu.

Selain tergiur bayaran besar, ketertarikan Lindsay difoto bugil karena menganggap foto tersebut akan punya cita rasa sendiri. Sebelumnya, Lindsay juga pernah telanjang dada untuk majalah New York. Demikian seperti dikutip Hollyscoop, Jumat (28/10/2011).

"Aku ingin menggambarkan tampilan dan mendapatkan foto sebanyak mungkin untuk membawa kembali ke kehidupan nyata. Aku merasa nyaman dengan itu, ketelanjangan dan yang lainnya," kata Lindsay.(//rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Sakit, Suara Kelly Osbourne Mirip Operator Telepon Seks

Posted: 28 Oct 2011 07:31 AM PDT

LOS ANGELES- Kelly Osbourne mengalami sakit tenggorokan, sehingga merasa suaranya seperti seorang operator telepon seks.

Bintang Fashion Police ini merasa sakit tenggorokan setelah terbang ke Munich, Jerman untuk peluncuran E! Entertainment, awal pekan ini.

"Saat di pesawat, saya merasa sakit tenggorokan ini hampir membunuh saya. Suara saya terdengar seperti seorang operator telepon seks," kicau Kelly dalam akun Twitternya seperti dikutip Femalefirst, Jumat (28/10/2011).

Kelly telah diberi perawatan A-list selama penerbangan. Asisten Kelly yang ikut merasakan layanan penerbangan kelas atas bersamanya turut berkicau di Twitter.

"Saya sangat berterima kasih karena Virgin Airways telah melayani saya dengan baik akhir pekan ini dan karena sangat lelahnya, Kelly kini tertidur," tulisnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan