Jumaat, 28 Oktober 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Chelsea didenda karena keroyok wasit

Posted: 28 Oct 2011 06:42 PM PDT

London (ANTARA News) - Chelsea didenda sebesar 20.000 dolar (22.700 euro) oleh FA Inggris, Jumat, karena pemain mereka terlibat dalam kerusuhan pada pertandingan ketika mereka kalah 0-1 di Queen`s Park Rangers, akhir minggu lalu.

Chelsea mengakui, mereka "gagal meyakinkan para pemain mereka agar bertindak seperti biasa seperti pada pertandingan lainnya."

Hukuman denda itu diberlakukan setelah para pemain Chelsea mengerubungi wasit Chris Foy yang memberi kartu merah kepada Jose Bosingwa ketika mereka kalah 0-1 pada pertandingan yang berlangsung di Loftus Road.
(A008)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Timnas U-23 latihan lagi di Cilegon

Posted: 28 Oct 2011 06:39 PM PDT

Cilegon (ANTARA News) - Sebelum berangkat liburan ke Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Timnas U-23 akan melakukan latihan sekali lagi di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

"Sebelum bertolak ke Pantai Anyer untuk liburan selama dua hari, Timnas U-23 akan lakukan latihan sekali lagi di Stadion Krakatau Steel," kata Kepala Pelatih Timnas U-23, Rahmat Darmawan, Sabtu.

Ia menjelaskan, latihan di Stadion Krakatau Steel secara umum membawa perubahan berarti, hal ini terbukti dari uji coba pertandingan yang dilakukan dengan Persikota Tangerang, Timnas U-23 mengalahkan lawannya dengan skor akhir 5-0.

"Memang dari hasil pertandingan dengan Persikota pada Jumat Sore perlu dievaluasi, karena ada kesalahan yang dilakukan oleh Timnas U-23," katanya.

Kesalahan tersebut, katanya, adalah kurangnya kontrol dari pemain yang ada saat melakukan penyerangan, sehingga mengakibatkan bola tidak bisa masuk ke gawang lawan.

"Setelah menginap dan berlibur di Hotel selama dua hari, maka kami langsung bertolak lagi, ke Jakarta untuk pertandingan SEA Games," katanya.
(ANT-152)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan