Jumaat, 28 Oktober 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Personel Coldplay dihipnotis

Posted: 28 Oct 2011 01:57 AM PDT

Vokalis Coldplay Chris Martin tampil di Panggung Pyramid pada hari ke-empat Festival Glastonbury di Worthy Farm, Somerset, Inggris, Sabtu (25/6). (REUTERS/Cathal McNaughton)

Berita Terkait

Madrid (ANTARA News) - Coldplay mengaku memakai metode hipnotis untuk membangkitkan kreativitas segar dalam pembuatan album terbaru mereka.

Bassis Coldplay Guy Berryman mengakui bahwa bandnya telah mendapat ide-ide luar biasa dari tim berbakat di sekitar mereka untuk melangkah ke penulisan lagu yang lebih segar.

Produser album terbaru Coldplay, Myli Xyloto, Brian Eno yang membawa ide hipnosis itu dengan bantuan praktisi hipnosis Inggris Craig dengan metode Kenny "look into my eyes".

Berbicara dalam konferensi pers di Madrid untuk peluncuran album Mylo Xyloto, Guy Berryman mengatakan para personel band telah bergabung cukup lama sehingga mereka nyaman untuk mengeksplor ide-ide baru.

"Mungkin satu dalam sepuluh kejadian akan muncul ide yang berakhir sebagai sampah, tapi kamu harus memberi kesempatan untuk semua hal. Kami cukup percaya diri untuk melakukan hal itu sekarang," katanya.

"Brian menyarankan kami untuk bermain musik dalam keaadaan dihipnotis. Salah satu temannya datang dan kami mencobanya. Tidak ada yang terjadi, tapi paling tidak kami sudah mencobanya," lanjut Berryman.

Saat bertemu dengan pers, efek eksperimen hipnosis terhadap Will Champion, Chris Martin, JonnyBuckland, dan Guy Berryman sudah hilang. (SDP01)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Heboh bekas luka di kepala Kate Middleton

Posted: 28 Oct 2011 12:40 AM PDT

Pangeran Willian dan istrinya Catherine. (REUTERS/Todd Korol)

Berita Terkait

London (ANTARA News) – The Duchess of Cambridge, Kate Middleton (29), juga memiliki ketidaksempurnaan pada tubuhnya.

Kamera wartawan menangkap ketidaksempurnaan perempuan yang dinikahi Pangeran William pada Juli lalu itu, saat acara makan malam amal yang diadakan Pangeran Charles di kediamannya, Clarence House, London, Rabu (26/10).

Tampak dalam foto itu, ada bekas luka operasi sekitar 3 inci pada kulit kepala yang terlihat di atas belahan rambut sebelah kiri Kate.

Juru bicara Kate memilih tutup mulut soal penyebab bekas luka itu. Namun, sumber lain mengatakan bekas luka tersebut disebabkan operasi serius saat Kate masih kecil.

"Foto itu menunujukkan dengan jelas kerusakan pada kulit kepalanya yang baru sembuh bertahun-tahun kemudian," kata sumber itu.

Dokter ahli The Sun, Carol Cooper mengatakan, "Dengan bekas luka di balik belahan rambutnya, kamu akan berpikir itu adalah bekas operasi otak yang serius setelah jatuh atau apa. Tetapi, luka tersebut sangat kecil untuk kejadian semacam itu. Bekas luka itu lebih tampak seperti bekas operasi menghilangkan tumor jinak."

Pangeran William (29) juga punya bekas luka di dahi sebelah kiri akibat dipukul dengan tongkat golf oleh temannya ketika berumur sembilan tahun. Saat itu, Will mendapat operasi untuk memperbaiki tulang tengkoraknya yang retak.
(SDP01)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan