Jumaat, 14 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Marvin Martin Menolak Pindah

Posted: 14 Oct 2011 10:21 PM PDT

LONDON – Nampaknya Arsenal harus bersabar untuk mendapatkan Marvin Martin. Pemain dari klub Sochaux ini, menegaskan tidak akan pindah dari klubnya pada musim.

Pemain berusia 23 tahun tersebut menunjukkan loyalitasnya terhadap klub yang sedang dibelanya tersebut. Sochaux sendiri kini tengah menduduki peringkat sepuluh di klasemen Ligue 1.

"Saya tidak akan pergi ke mana-mana. Saya telah memulai musim ini bersama Sochaux dan saya akan menghabiskan sisa musim ini bersama klub ini. Hal ini sudah saya bicarakan dengan manajemen klub dan keputusannya sudah pasti. Saya bukan tipe orang yang meninggalkan klub di tengah kompetisi," jelas Martin, seperti dilansir oleh Goal, Sabtu, (15/10/2011).

Marvin Martin, di kontrak oleh  Sochaux, hingga tahun 2015.  Hal itulah yang menjadi dasar Marvin Martin untuk tetap bertahan di Sochaux, setidaknya sampai musim ini berakhir.

Sejumlah klub memang dikabarkan tertarik untuk mendapatkannya pada jendela transfer bulan Januari. Klub-klub tersebut antara lain, Arsenal, Newcastle United, Olympique Lyon, Lille dan Borussia Dortmund. Walaupun, memang Arsenal yang sangat santer terdengar tertarik untuk membelinya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Giggs: City Tidak Lebih Berbahaya dari Chelsea

Posted: 14 Oct 2011 09:20 PM PDT

MANCHESTER – Rival sekota Manchester United, yaitu Manchester City, memang tampil cukup mengesankan pada musim ini, dengan pemain-pemain bintang didalamnya. Namun, gelandang United, Ryan Giggs, tidak peduli dengan prestasi yang diraih oleh City, menurutnya saingan bagi Setan Merah tetap Chelsea.

Dengan sokongan dana berlimpah, City kini menjelma menjadi kekuatan menakutkan di Liga Premier dengan performa impresif di awal musim. Akibatnya City berhasil menembus posisi runner up dan memiliki poin yang sama dengan United.

"Aneh rasanya melihat Manchester City, terlebih jika melihat dalam kurun waktu 20 tahun terakhir dimana Manchester United sudah memenangkan banyak trofi bergengsi," jelas Giggs, seperti dilansir Tribal Football, Sabtu, (15/10/2011).

"Tetapi, kini semuanya telah berubah. City kini punya banyak uang dan juga banyak pemain bintang. Namun begitu Chelsea tetap lebih berbahaya secara tim," tambahnya.

Pemain yang belakangan ini heboh dengan kasus perselingkuhannya ini, mengungkapkan optimismenya untuk bisa mengalahkan Barcelona, terkait dengan dua kekalahan di final Liga Champion di tangan klub yang diarsiteki oleh Pep Guardiola tersebut.

"Saya tidak berpikir jika Barcelona tidak bisa terkalahkan. Mereka memang tim yang kuat, tetapi tidak mustahil untuk mengalahkan mereka. Tetapi saya sependapat jika Barcelona adalah tim terbaik dunia saat ini. Sebuah tantangan bagi kami untuk bisa meraih level mereka," tandasnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan