Jumaat, 14 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Rashida Jones Takut Ngeseks di Gedung Putih

Posted: 14 Oct 2011 08:07 AM PDT

LOS ANGELES - Aktris Rashida Jones pernah berkencan dengan John Favreau, seorang penulis pidato Barack Obama. Namun, Rashida mengaku tak pernah bercinta dengannya di Gedung Putih tempat Obama berkantor.

Hal itu disampaikan Rashida dalam sebuah wawancara dengan majalah Playboy. Bintang film The Social Network ini menganggap Gedung Putih seharusnya menjadi tempat orang memikirkan negara.

"Oh Tuhan, tidak pernah lah. Maksudku, kalau kau berkunjung ke Gedung Putih orang-orang melihat Anda dari setiap sudut," tegas Rashida seperti dikutip Dailymail, Jumat (14/10/2011).

"Aku juga tahu seks telah terjadi di Gedung Putih, tapi tidak denganku," tegasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Bawa Bom Rakitan, Bintang Film Harry Potter Ditangkap

Posted: 14 Oct 2011 07:37 AM PDT

LONDON - Jamie Waylett, bintang film Harry Potter, ditangkap polisi karena membawa bom rakitan yang diduga akan diledakan dalam kerusuhan London, beberapa waktu lalu.

Menurut laporan, pria 22 tahun itu didakwa melakukan perusakan. Dalam sebuah pernyataan resmi, polisi yakin Jamie bermaksud meledakan dan menghancurkan sebuah toko pada 8 Agustus 2011 lalu.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (14/10/2011), Jamie juga dituduh menerima barang curian dan penanaman ganja. Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan 15 linting ganja di kamar Jamie.

Dia ditangkap pada 20 September dan dibebaskan, 29 September. Ini bukan kali pertama Jamie berurusan dengan polisi. Sebelumnya di tahun 2009 dia pernah ditangkap karena kasus ganja juga dan dihukum melakukan kerja sosial selama 120 jam.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan