Rabu, 5 Oktober 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Miss Universe 2011 Cantik Berkebaya

Posted: 05 Oct 2011 06:45 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Miss Universe 2011 Cantik Berkebaya
Rabu, 5 Oktober 2011 - 20:45 wib

Lastri Marselina - Okezone

SAAT berkunjung ke Yogyakarta, Leila Lopes tampil cantik berkebaya. Lantaran begitu suka memakai busana khas Indonesia itu, Miss Universe 2011 ini pun enggan melepasnya.

 
Dalam rangka menyambung lidah cita rasa kuliner Indonesia ke dunia, Miss Universe 2011 Leila Lopes kemarin bertolak ke Yogyakarta untuk menghadiri "Pesona Kuliner Indonesia 2011" di Sheraton Hotel Mustika, Yogyakarta. Selain mencicipi berbagai makanan Indonesia dari 33 provinsi, Leila juga berkesempatan mengenakan kebaya.
 
Menurut Roston Ogata selaku Talent Director Miss Universe Organization yang menemani Leila selama kunjungan tersebut, Leila senang berkebaya dan enggan melepasnya.
 
"Leila menyukai kebaya yang dikenakannya. Ia mengenakan kebaya berwarna perak dengan perpaduan warna ungu dan cokelat untuk kainnya. Ia mengatakan 'Oh, saya suka sekali. Rasanya saya tidak ingin melepasnya'," kata Roston kepada okezone di acara "PT Mustika Ratu Modern Trade Distributor Gathering", Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta, Rabu (5/10/2011).
 
Mencoba mengonfirmasi, wanita 25 tahun itu menjelaskannya lebih lanjut.
 
"Saya suka melihat diri saya memakai kebaya. Saya tampak cantik. Selain warna dan detailnya, saya suka dengan material yang digunakan," jelas Lelia.
 
Pujian Leila tidak terhenti di situ membicarakan busana kebanggaan Indonesia.
 
"Saya sangat senang jika diberi kesempatan menggunakan kebaya lagi," tutupnya.
(tty)

Leila Ungkap Rahasia Kemenangan di Miss Universe

Posted: 05 Oct 2011 06:24 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Leila Ungkap Rahasia Kemenangan di Miss Universe
Rabu, 5 Oktober 2011 - 20:24 wib

Lastri Marselina - Okezone

SELAIN kecantikan fisik, kemenangan Leila Lopes sebagai Miss Universe 2011 diakui banyak orang karena kecerdasan dan aura yang positif.

 
Tapi ternyata, Leila punya trik lain. Trik efektif namun mudah yang bisa ditiru oleh 38 finalis Puteri Indonesia dari 33 provinsi dalam menghadapi malam final Pemilihan Puteri Indonesia, 7 Oktober 2011.
 
"Bertingkah senatural mungkin. Tatap mata juri dan jaga kontak mata. Terakhir, kamu harus terlihat smart terutama di sesi pertanyaan terakhir," tutur Leila kepada okezone di acara "PT Mustika Ratu Modern Trade Distributor Gathering", Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta, Rabu (5/10/2011).
 
Lebih lanjut mengenai kontes kecantikan tersebut, Leila berharap para juri bisa memilih yang terbaik.
 
"Kita harus tahu apa yang terbaik untuk diri sendiri. Karena saya yakin para juri mencari sosok dengan paket lengkap," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan