Rabu, 5 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jenny Molen Pesan Pelacur Bareng Suami

Posted: 05 Oct 2011 08:27 AM PDT

LOS ANGELES- Ada-ada saja yang dilakukan Jenny Molen dan Jason Biggs. Pasangan selebritis itu mengaku pernah memesan beberapa pelacur ke kamar hotel mereka.

Petualangan seks yang tak lazim itu mereka lakukan selama perjalanan terakhir ke Las Vegas. Jenny dan bintang film American Pie itu akhirnya memasukkan pekerja seks komersial di malam kedua mereka menmginap.

"Wanita itu menggunakan sepatu hak tinggi dan punya payudara yang benar-benar bisa membuat orang di bawah alam sadar," kata Jenny seperti dikutip Huffingtonpost, Rabu (5/10/2011).

"Dengan kata lain dia sangat seksi. Aku mengambil isyarat dan berhenti mengejarnya," tandasnya.
(rik)

Wah, Gadis Selingkuhan Ashton Kutcher Muncul

Posted: 05 Oct 2011 07:36 AM PDT

LOS ANGELES - Sara Leal, gadis yang mengaku berhubungan dengan Ashton Kutcher untuk pertama kalinya muncul di depan umum. Sayang, gadis 23 tahun itu masih enggan bicara.

Sejak skandal seksnya dengan Ashton, Sara menghilang bak ditelan bumi. Namun, Sara terlihat sedang berjalan di California. Dia memakai celana jins biru dan sweter hitam sambil memakai kacamata.

Seperti dikutip Dailymail, Rabu (5/10/2011), sesekali Sara mencoba menyembunyikan wajah dengan tangannya. Hingga saat ini, Sara memang belum bicara langsung kepada publik. Selama ini, Sara menolak untuk diwawancarai media manapun.

Sebelumnya santer diberitakan, Sara dan Ashton menjalani hubungan seks di sebuah hotel di San Diego. Saat itu, Ashton disebut sedang mabuk berat dan berkata kepada Sara jika rumah tangganya dengan Demi Moore sudah berakhir.

Parahnya lagi, tindakan Ashton itu dilakukan tepat di hari perayaan pernikahannya yang keenam dengan Demi Moore. Ini juga bukan pertama kalinya Ashton dikabarkan selingkuh dengan wanita lain.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan