Selasa, 27 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Villas-Boas Besarkan Hati Lampard

Posted: 27 Sep 2011 10:43 PM PDT

LONDON – Sejak Andre Villas-Boas datang menggantikan Carlo Ancelotti, publik London Barat mulai khawatir, pemain kesayangan mereka, Frank Lampard, akan tersingkir. Dalam empat pertandingan terakhir, Lampard hanya sekali menjadi starter.
 
Lampard juga kian gusar. Pos permanen di musim-musim sebelumnya sudah mulai tergusur. Villas-Boas lebih senang memainkan pemain-pemain baru, seperti Raul Meireles dan Juan Mata.
 
Banyak yang menganggap, Lampard sudah habis. Akan tetapi, sang pelatih menyanggah semua itu, Dia hanya ingin timnya lebih kuat, dengan menyatukan pemain-pemain lama dengan rekrutan baru.
 
Tak Lupa, Villas-Boas mencoba membesarkan hati Lampard, untuk mengerti bahwa, segalanya, hanya tergantung 'kebutuhan' tim di lapangan. Pelatih termuda di Premier League tersebut juga menyatakan, Lampard masih dibutuhkan tim dan Lampard masih masuk di dalam perencanaan tim.
 
"Menurut saya, dia (Lampard) pemain yang luar biasa, pemain yang sudah matang untuk Inggris dan Chelsea, saya berharap dia masih bisa melanjutkan kerja kerasnya yang hebat," ujar Villas-Boas, seperti dilansir Emirates 247, Rabu (28/9/2011).
 
"Kami telah melakukan perubahan untuk memperkuat skuad dan tak ada yang aneh soal itu. Pemain yang lebih tua masih penting buat kami tapi kami harus menyatukan mereka dengan pemain baru yang datang ke sini, seperti (Juan) Mata," sambung mantan pelatih FC Porto ini.
 
Setidaknya, dengan banyaknya talenta di skuadnya, Villas-Boas dapat melakukan rotasi dengan baik, karena mereka membidik sukses di liga domestik dan Eropa.
 
"Tim kami bermain di liga lokal dan Eropa. Saya hanya melakukan apa yang terbaik untuk tim," pungkas Villas-Boas.
(raw)

Cambiasso: Inter Bisa Menang Meyakinkan

Posted: 27 Sep 2011 10:08 PM PDT

MOSCOW – Gelandang bertahan Inter Milan, Esteban Cambiasso merefleksikan kemenangan timnya atas CSKA Moscow dengan skor 2-3 di leg I babak penyisihan grup B Liga Champions.

Menurut Cambiasso, jika La Beneamata mampu menjaga keunggulan di interval pertama, bukan tidak mungkin mereka akan meraih kemenangan dengan sangat meyakinkan.

Melihat jalannya laga, Inter sempat unggul dua gol lebih dulu lewat gol yang dicetak Lucio dan Giampaolo Pazzini. Namun, di menit 45+2, punggawa CSKA, Alan Dzagoev berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Kemudian, bomber CSKA Vagner Love berhasil menyamakan kedudukan menjad 2-2 di pertengahan babak kedua. Beruntung, Mauro Zarate hadir sebagai penyelamat Milan lewat gol penutupnya untuk mengunci kemenangan pasukan Biru Hitam. Internisti pun bersorak bahagia.

"Jika kami sanggup mempertahankan keunggulan 2-0 untuk ke ruang ganti di babak pertama, pertandingan akan terbuka sangat sangat berbeda. Mungkin kami bisa mencetak gol lainnya dan bisa melihat itu keluar tanpa masalah. Bukan bagaiamana cara kami bermain, tetapi kami memiliki respon besar," kata Cambiasso dikutip Goal, Rabu (28/9/2011).

Berbekal kemenangan yang diraih Inter atas CSKA ini membuat Cambiasso berkeyakinan, Inter telah kembali ke trend positifnya setelah serangkaian hasil negatif yang didapat, baik di pentas domestik dan Eropa yang menjangkiti di awal musim ini.

"Kami memulai start buruk musim ini. Tetapi, di beberapa pertandingan kami tidak merasa melakukan kesalahan. Tim besar terkadang membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikan dan berkonsolidasi," sambung Cambiasso.

Terkait laga kontra Napoli pada 1 Oktober 2011 mendatang, Cambiasso menyatakan. "Saya tidak ingin memikirkan Napoli sekarang, meskipun itu pertandingan krusial. Untuk sekarang, saya hanya menikmati kemenangan yang sangat penting," Cambiasso menambahkan.
(edo)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan