Rabu, 24 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Fans Arsenal Tidak Bergairah seperti City

Posted: 24 Aug 2011 11:42 PM PDT

MANCHESTER – Samir Nasri mengaku terkesan dengan sikap suporter Manchester City yang dianggapnya lebih bergairan ketimbang di Arsenal.
 
Nasri akhirnya merampungkan transfer ke Citizens dengan mengikat kontrak berdurasi empat tahun di Etihad Stadium. Keputusannya meninggalkan The Gunners jelas menjadi pukulan bagi Arsene Wenger dan fans yang tengah berkutat dari situasi krisis gelar.
 
Belum juga melakoni debut bersama City, Nasri juga memuji-muji pendukung suporter tim barunya.
 
"Saya bisa lihat mereka lebih bergairah dan itu mengingatkan saya kepada Marseille," kata Nasri kepada City TV setelah menjalani sesi foto bersama skuad besutan Roberto Mancini.
 
"Arsenal memiliki fans yang hebat, tapi tidak terlalu bergairah sejak mereka pindah dari Highbury ke Emirates," lanjut Nasri, seperti dikutip Sporting Life, Kamis (25/8/2011).
 
"Saya ingat ketika bermain melawan City, kami kalah 3-0, dan suporter sangat membanggakan. Inilah yang saya inginkan. Ketika Anda bermain sepakbola, situasi ini membawa atmosfer bagus," beber pemain 24 tahun.
 
Mengenai saga transfer kepindahannya ke City yang terlalu lama, Nasri mengaku sempat frustrasi. Nasri bersikeras hengkang ke Etihad Stadium secepat mungkin agar bisa mengenal rekannya lebih baik. Beruntung, melalui negosiasi yang berjalan alot Arsene Wenger akhirnya memutuskan melepas Nasri yang menolak perpanjangan kontrak.
 
"Ini sebuah keyakinan, negosiasi dan diskusi yang panjang antara kedua klub. Akhirnya saya menjadi pemain City dan ini yang saya inginkan sejak awal, jadi saya sangat senang," tuturnya.
 
"Saya ingin melakukan pramusim bersama City, jadi bisa lebih mengenal rekan setim. Saya sangat membuat frustrasi, tapi ini awal yang baru dan saya tak sabar melakukannya," pungkas Nasri.
(wei)

Presiden Cesena Amini Transfer Giaccherini ke Juventus

Posted: 24 Aug 2011 11:04 PM PDT

CESENA – Kepindahan Emanuele Giaccherini ke Juventus tinggal menunggu pengumuman resmi saja. Pihak Cesena sendiri sudah mengamini semua kabar yang marak beredar itu.

Adalah presiden klub, Igor Campedelli yang berbicara langsung ke publik. Dia mengakui bahwa saat ini sudah tercapai kata sepakat soal transfer Giaccherini dengan Juventus.

"Kami punya kesepakatan dengan Juventus untuk Giaccherini. Cuma soal waktu saja dan dia akan memulai petualangan baru," ujar Campedelli dikuti Sky Sport Italia, Kamis (25/8/2011).

Sebelumnya media di Italia mengungkap bahwa Giaccherini segera didatangkan ke Turin dengan status kepemilikan bersama. Sebagai timbal balik klub berjuluk Bianconeri dalam hal ini rela membayar 3 juta euro serta meminjamkan Jorge Martinez secara cuma-cuma.

"Saya percaya Martinez adalah pemain berkualitas. Cesena juga bisa jadi tempat untuknya mengembalikan bentuk permainan," ujar Campedelli mengomentari kedatangan Martinez. (msy)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan