Rabu, 24 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Depe Disarankan Ibunda Jangan Dendam dengan Jupe

Posted: 24 Aug 2011 06:25 AM PDT

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) mengaku tak tega melihat orangtuanya harus ikut memikirkan kasus hukum yang sedang dihadapinya.

"Ini sebenarnya ibu saya ada di rumah. Tadi mau ikut sidang, tapi saya enggak tega. Lebih baik di rumah. Orangtua saya ingin tahunya selesai saja masalahnya. Dia sampai teleponin Dhani gimana, manajer saya juga diteleponin. Bagaimana katanya kalau saya dipenjara," keluh Depe usai saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2011).

Menurut Depe, ibunya memang mengkhawatirkan dirinya akan dipenjara. Apalagi, dia juga terus memantau sidang perseteruan Depe dan Jupe itu. "Ibu saya setiap hari mengikuti terus, nanya gimana kalau dipenjara. Ya saya bilang 'Ya sudah ibu ikut saja', hahaha," candanya.

Ibunda Depe juga selalu menangis sebelum Depe pergi ke pengadilan. Karena itulah, Depe terpaksa harus menginap di rumah sahabatnya agar dia tidak melihat ibunya menangis.

"Nangis ibu saya. Demi Allah ya, saya enggak bohong. Saya tidur di rumah kawan, si Wanda, karena kalau saya tidur di rumah dan mau berangkat sidang ibu saya pasti nangis. Makanya saya cukup telepon saja," tandasnya.
 
Di balik kecemasannya, ibunda Depe tetap berpesan agar janda Aldi Taher itu memaafkan tindakan Jupe. "Dia bilang 'Kamu harus maafin (Jupe) yah, jangan ada dendam'," pungkasnya.
(rik)

Son Dambi Dituntut Perusahaan Kosmetik Rp7,8 Miliar

Posted: 24 Aug 2011 05:12 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Dianggap melanggar kontrak ekslusif, penyanyi Son Dambi dituntut perusahaan kosmetik Enprani sebesar USD1 juta atau setara Rp7,8 miliar.


Tiada ulasan:

Catat Ulasan