Rabu, 24 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Gaya Hidup Sehat ala Denny Sumargo

Posted: 24 Aug 2011 05:15 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Gaya Hidup Sehat ala Denny Sumargo
Rabu, 24 Agustus 2011 - 19:15 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MESKI menyandang predikat atlet, tidak membuat Denny Sumargo gila-gilaan menerapkan hidup sehat yang ekstrem. Ia mengaku masih menikmati hidangan lezat lainnya seperti rendang dan makanan bersantan sebagai pemanis hidup.

 
Bukan karena tuntutan profesi lantas membuat Denny Sumargo memedulikan kesehatannya. Kalaupun pria tampan ini memiliki tubuh yang sehat dan bugar, hal tersebut merupakan bonus atas kerja kerasnya menjaga keseimbangan antara kerja, aktivitas fisik, dan nutrisi yang diasupnya.
 
Diakuinya, pria berdarah Makassar ini sangat menyukai susu yang dirasakannya sebagai perisai tubuh agar terhindar dari serangan penyakit.
 
"Saya hobi minum susu cokelat atau strawberry. Biasanya dua kali sehari saya minum. Saya sengaja pilih yang ada flavour-nya supaya enggak terlalu eneg," katanya kepada okezone di Garden Terrace Room, Hotel Four Season, Rasuna Said, Jakarta, belum lama ini.
 
Selain rajin mengonsumsi susu, pebasket nasional ini pun secara rutin minum suplemen.
 
"Aku juga minum multivitamin. Jadi lebih lengkap dan enggak repot lagi. Aku pun selalu memerhatikan makanan yang aku konsumsi. Walaupun aku bukan tipe penganut idealis hidup sehat yang gila-gilaan, aku tetap memerhatikan takaran yang aku makan. Intinya, jangan terlalu berlebihan karena kalau terlalu over takarannya pasti bahaya," tutupnya.
(tty)

6 Cara Jitu Genjot Gairah Seksual

Posted: 24 Aug 2011 05:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 6 Cara Jitu Genjot Gairah Seksual
Rabu, 24 Agustus 2011 - 19:01 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

GAIRAH seksual yang memudar tak hanya membuat agenda seks hambar, tapi juga sulit mendapatkan orgasme. Untuk kembali menggenjotnya, lakukan beberapa trik ini.

 
Meskipun novel atau menonton drama romantis bersama bisa membuat "mood" menjadi baik, tak berarti cara tersebut efektif menyalakan gairah seksual. Pasalnya, beban pekerjaan, kelelahan, mengurus rumah tangga menjadi pemicu kehadiran stres pada pasangan. Jika Anda mengalami hal tersebut, antisipasi saja dengan langkah-langkah ini, seperti dilansir Sheknows.
 
Sisihkan waktu untuk kencan malam
 
Jadikan kencan malam ini sebagai pembuka yang bisa menaikkan "mood" Anda berdua. Jika tidak keluar untuk makan makam, Anda bisa menyuntikkan "mood" bercinta dengan mandi bersama agar keintiman fisik tetap terjaga.
 
Cobalah hal baru bersama-sama
 
Semakin lama Anda bersama-sama, terjebak dalam rutinitas yang membosankan semakin mengancam. Tentu hal ini sangat tidak sehat bagi kehidupan seks Anda berdua. Untuk mengatasinya, cobalah hal-hal baru  bersama-sama sehingga dapat menggejot gairah seks Anda berdua.
 
Matikan gadget sementara waktu
 
Gangguan digital dapat mengganggu jalannya keintiman. Tentu Anda tidak ingin ketika sedang asyik bercengkerama dengan pasangan kemudian dia sibuk membalas e-mail atau menonton acara televisi, berselancar di internet, dan sebagainya. Guna meminimalisir kebiasaan buruk tersebut, sisihkan waktu tanpa diganggu oleh dering perangkat gadget Anda, kemudian lakukan yang memang ingin dilakukan bersama dia sepuasnya.
 
Bertindak konyol
 
Seks tidak harus selalu dijalani dengan serius. Anda dapat melakukan agenda tersebut dengan santai, misalnya bermain "game" bersama dengan hadiah malam panas bersamanya dan sebagainya. Jangan lupa untuk tertawa untuk meredakan stres Anda. Dengan kegiatan santai tersebut, maka seks pun akan berjalan dengan lebih maksimal.
 
Mengenang masa lalu
 
Ingatlah ketika Anda baru saja melewati masa-masa awal bersamanya di mana "mood" mudah terbangun. Rasa cinta dan rindu pun sangat mudah mencuat di hati masing-masing. Nah, kenapa tidak menjadikan romansa tersebut sebagai pembangun "mood" terbaik agar gairah seksual makin membuncah. Jadi, pikirkan tentang bagaimana Anda bertindak romantis satu sama lain untuk menyegarkan suasana. Membuat kencan seperti kencan pertama dulu pun menjadi ide menarik untuk dicoba. Untuk mewujudkannya, nyalakanlah lilin ketika Anda makan malam dan dilanjutkan dengan dansa bersama dengannya. Lakukan apa saja yang dapat memercikkan romansa cinta di antara Anda dan biarkan gairah seksual berdua muncul dengan sendirinya.
 
Lakukan dan lakukan
 
Tak perlu memikirkan banyak hal dan menyita banyak waktu memertimbangkannya. Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah konkrit yang berimbas positif bagi gairah Anda. Bahkan jika serangan stres menyerang di awal, silahkan untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan sehingga Anda merasa rileks sebelum melanjutkan dengan hubungan bercinta dengannya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan