Isnin, 29 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Fabregas Puji Skill Messi

Posted: 29 Aug 2011 11:01 PM PDT

BARCELONA - Cesc Fabregas nampaknya kagum dengan permainan Lionel Messi. Mantan kapten Arsenal itu tak segan memberikan pujian terhadap Messi dan mengaku gembira bisa bermain bersama Messi.
 
Kehebatan Messi dalam mengolah si kulit bundar memang tidak ada yang menyangkal. Kemampuannya sebagai penyerang sangatlah komplet, dengan teknik dribbling yang yahud, visi yang hebat, umpan yang matang, membuat semua orang kagum tak terkecuali Cesc Fabregas.
 
"Sebuah kenikmatan tersendiri bisa bermain bersamanya. Anda tahu bahwa anda bisa memberinya bola pada semua momen dan dia yang akan memutuskan pertandingan menurut keinginannya. Itu mengagumkan," ujar Fabregas seperti dilansir dari Eurosport, Selasa (30/8/2011).
 
Sejauh ini Fabregas sudah tampil apik bersama Los Azulgrana. Walaupun baru bergabung, gelandang 24 tahun ini langsung nyetel dalam permainan yang diusung Pep Guardiola dan telah mencetak gol dalam laga perdana di La Liga Primera melawan Villareal.
 
"Waktu yang akan menjawab untuk saya terus mencetak gol. Pada momen ini saya sangat berhasrat untuk melakukan segala sesuatu dengan baik dan saya sangat gembira berada di lapangan," pungasnya.
 
Pemain binaan akademi La Masia milik Barcelona ini memang tampil trengginas. Sejauh ini dua gol telah dilesakan Fabregas dalam tiga pertandingan berbeda yakni satu gol pada ajang Piala Super Eropa, dan satu gol lainnya pada laga perdana El Barca di La Liga Primera melawan Villareal di Camp Nou.
 
(seb)

Skrtel Yakin Liverpool Bertambah Kuat

Posted: 29 Aug 2011 10:01 PM PDT

LIVERPOOL - Kedatangan beberapa punggawa baru membuat skuad Liverpool lebih kompetitif. Bagi seorang Martin Skrtel, hal itu sangatlah positif dan dirinya yakin timnya bisa bersaing dengan tim terbaik di Premier League.

Sejauh ini Liverpool memang telah mengais hasil positif dengan meraup dua kemenangan dalam tiga laga perdana di Premier League. Hal ini membuat Skrtel percaya bahwa timnya telah lebih kuat dibanding musim lalu dan siap untuk bersaing di Premier League.

"Untuk musim ini kami telah mendatangkan beberapa pemain baru dan kami benar-benar memiliki skuad yang kuat sekarang. Tidaklah penting siapa yang bermain sekarang. Kami mungkin punya 22 pemain dan semua pemain bisa bermain di setiap laga," ujar Skrtel seperti dilansir Goal, Selasa (30/8/2011).

"Ini sangat bagus dan kami bisa bersaing dengan tim-tim terbaik di Premier League. Saya juga gembira karena bisa mencetak gol yang keempat kalinya untuk Liverpool, jadi saya bahagia (karena bisa mencetak gol)," tambahnya.

Dalam pertandingan Liverpool melawan Bolton, Skrtel bermain bukan di posisi aslinya. Pemain Slovakia ini sejatinya berposisi sebagai bek tengah, namun oleh Dalglish dia dipercaya sebagai bek kanan dalam laga akhir pekan lalu.
 
"Bek kanan bukanlah posisi saya, tetapi bila manajer membutuhkan saya disana, maka saya bahagia bisa bermain disana. Ini sedikit berbeda dari bermain di tengah, tetapi saya akan gembira bila bisa bermain di setiap pertandingan klub, tidak peduli dimana posisinya. Saya akan terus mencoba memberikan yang terbaik untuk klub," pungkasnya.
(seb)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan