Isnin, 29 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Angel Lelga Batal Open House

Posted: 29 Aug 2011 08:57 AM PDT

JAKARTA - Pemerintah telah menetapkan secara resmi bila Lebaran jatuh pada hari Rabu 31 Agustus lusa, membuat artis cantik Angel Lelga pusing kepalang. Karena dia telah mempersiapkan acara open house di kediamannya.

"Ya, mau bagaimana lagi, karena saya mengikuti aturan pemerintah, mau enggak mau semua di-cancel," urai Angel Lelga saat dihubungi okezone, Senin (29/8/2011).

Meski demikian, pemilik nama asli Lely Anggraeni ini bisa memaklumi dengan jatuhnya 1 Syawal 1432 H di hari Rabu.

"Karena ini dadakan, saya bisa memaklumi. Cuma imbasnya saya jadi repot harus membatalkan semuanya," ucapnya lagi.

Yang disesali olehnya, mengapa pemberitahuan perihal Hari Raya Idul Fitri secara mendadak. "Makanan sudah saya prepare semuanya. Apalagi makanan kan cepat basi, kenapa harus dadakan diberitahu kalau Lebaran jatuh hari Rabu," tukasnya.

Bintang film Susuk Pocong ini pun meminta kepada pemerintah agar pemberitahuan soal jatuhnya kapan berlebaran harus diberitahu satu hari sebelumnya. "Kalau bicara rugi sih saya tidak kan bisa di-pending, seharusnya pemerintah memberitahukan satu hari sebelumnya," tutupnya.

Seperti diketahui, bila Angeliq sapaan akrabnya ini, telah mempersiapkan sejumlah peralatan sekolah untuk anak-anak yang akan dibagikan di Lebaran. Bahkan mulai dari tenda hingga makanan prasmanan pun telah disediakan untuk 400-500 orang, namun apa daya semuanya pun harus batal.(uky)

Lebaran 31 Agustus, Berliana Febrianti Tak Masalah

Posted: 29 Aug 2011 08:20 AM PDT

JAKARTA - Banyak masyarakat Indonesia sedikit kecewa karena 1 syawal 1432 H tidak jadi jatuh pada esok hari akan tetapi pada esok hari. Meskipun harus ditunda, artis cantik Berliana Febrianti tidak mempermasalahkannya.

"Menyikapinya dengan tidak usah berlebihan dan di setiap tahun di akhir ramadan kan selalu seperti ini. Lagipula ini kan bukan kali pertama seperti ini, saya pikir ini hanya masalah perhitungan saja, bagi saya dan keluarga tidak masalah," kata Berliana Febrianti saat dihubungi okezone, Senin (29/8/2011).

Perempuan kelahiran 1973 ini pun mengaku, bila di tahun-tahun sebelumnya dirinya tak menampik rasa kecewa pernah hinggap dalam dirinya akibat tidak jadi berlebaran.

"Kalau dulu saya masih bingung, dulu belum terlalu banyak soal salat mau di mana dan baru awal. Belum tahu cara menyikapinya. Dari sebelumnya saya dengerin ceramah, saya jadi tahu dan lebih siap," paparnya.

Bintang film dalam mihrab cinta ini pun berharap bila di tahun mendatang, hal ini tidak terjadi lagi. Terlebih perkembangan jaman yang semakin maju membuat sebagian besar orang ramai membicarakan soal kapan jatuhnya 1 Syawal.

"Berharap sekali pemerintah lebih bisa menyatukan lagi mudah-mudahan tidak terjadi lagi. Kita butuh ketegasan pemerintah. Kalau bisa 1 Syawal-nya bareng di tahun mendatang," pintanya.

Selain itu, diakui istri Teuku Muhammad Revikashah, dengan adanya lebaran jatuh pada hari Rabu ini kedua buah hatinya, yaitu Teuku Muhammad Revanza Revikashah dan Cut Shayla Azalea Revikashah sempat komplain padanya. Tetapi dengan dijelaskan menurut cara bahasanya, kedua anaknya pun mengerti.

"Kalau mereka komplain itu pasti. Apalagi mereka belum mengerti. Tapi saya jelaskan kalau kita mengikuti pemerintah, dan alhamdullilah anak-anak aku sangat mengerti," ucapnya lagi.(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan