Sabtu, 2 Julai 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


The Beatles Inspirasi Victoria Beckham

Posted: 02 Jul 2011 01:43 AM PDT

LONDON – Lagu-lagu dari band The Beatles memang melegenda dan banyak menjadi inspirasi bagi yang mendengarkannya. Salah satu yang terinspirasi dari band legenda tersebut adalah pasangan Victoria Beckham dan David Beckham.

 
Mantan personel Spice Girls ini mengumumkan bahwa sang suami telah men-download beberapa lagu milik Beatles untuk menyambut kelahiran sang anak keempat mereka.
 
"David telah men-download lagu untuk bayi kami nanti! Ini keren banget! Cinta sekali dengan albumnya The Beatles!" tulis Victoria dalam akun Twitternya.
 
Bahkan saking ngefans-nya terhadap grup asal Inggris tersebut, mereka juga kabarnya akan memanggil anak keempatnya ini dengan sapaan Jude. Nama tersebut diambil dari lagu The The Beatles yang berjudul "Hey Jude" dan ini merupakan saran dari salah satu anak mereka.
 
"Romeo (anak kedua) ingin memanggil calon adik perempuannya dengan nama Justine Bieber karena dia adalah penggemarnya Justine Bieber. Namun Brooklyn (anak pertama) menyarankan agar diberi nama Jude saja, dan David serta Victoria sangat menyukainya," ungkap seorang sumber, dilansir dari Music-news.com, Sabtu (2/7/2011).
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

DPR Restui Kenaikan Harga Elpiji 50 Kg

Posted: 02 Jul 2011 01:42 AM PDT

JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR Satya W Yudha menyetujui kenaikan elpiji 50 kilogram (kg) yang direncanakan PT Pertamina (Persero) akan naik mulai pekan depan.

"Kalau elpiji untuk masyarakat umum nanti dulu, kalau untuk industri silahkan," ujarnya saat dihubungi okezone, Jakarta, Sabtu (2/7/2011).

Menurutnya, untuk disparitas harga antara 50 kg dengan 3 kg tidak terlalu berpengaruh. "Tidak mungkin ada yang mau mengoplos dari 3 kg ke 50 kg," ujarnya.

Sedangkan untuk kenaikan elpiji 12 kg, pihaknya menghimbau pemerintah untuk mengatur tata kelola pendistribusian elpiji 3 kg dan 12 kg, menurutnya kalau tata kelola sudah benar dijamin tidak akan ada pengoplosan.

"Kita minta untuk tata kelola antara 3 kg dan 12 kg di perbaiki, mau naik setelah lebaran atau kapan pun kalau sudah benar tidak masalah," ujarnya.

Selain itu, untuk menekan kerugian pihaknya menghimbau Pertamina untuk efisiensi dalam penjualannya, sehingga kenaikan harga bisa di tekan. "Kita minta efisiensi target jual agar kenaikan bisa di tekan," tutupnya.
(wdi)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan