Sabtu, 2 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Titi Kamal Semangat Percantik Rumah Baru

Posted: 02 Jul 2011 02:55 AM PDT

JAKARTA – Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal sedang mempercantik rumah barunya. Rumah baru yang mereka sebut sebagai proyek idealis itu didesain khusus oleh sang Christian.

 
"Iya, lagi ngisi-ngisi kalau lagi 'break'. Semangat banget, kita desain sendiri. Senang saja, jadi kayak proyek idealis gitu. Soalnya desain dan segala macamnya Tian (panggilan akrab Christian Sugiyono) yang bikin," tutur Titi yang ditemui di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Sabtu (2/7/2011).
 
Keduanya sering berkompromi untuk menyatukan ide masing-masing. Seperti Titi yang menyukai warna pink ini harus mengalah tak mendominasi rumah tropikal minimalisnya dengan warna tersebut.
 
"Ada berapa ruangan yang Tian bilang jangan pink. Soalnya aku kan suka warna pink. Jadi ada beberapa yang taste-nya aku sama Tian. Saling kompromi gitu. Ruang baju doang yang boleh warna pink sama Tian. Yang lain sesuai sama taste-nya Tian," akunya.
 
Bintang "Mendadak Dangdut" ini pun tak masalah harus mengerem keinginannya, karena ia percaya kepada "taste" desain yang dimiliki Tian.
 
"Dia yang lebih tahu soal desain. Kita juga banyak lihat majalah, website dan lain-lain," tutup Titi yang masih tutup mulut soal lokasi rumah barunya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ngemil Cokelat, Catherine Wilson Gemuk

Posted: 02 Jul 2011 01:35 AM PDT

JAKARTA -  Saat rajin menghiasi panggung mode, tubuh Catherine Wilson memang aduhai. Namun yang terlihat kini jauh berbeda, Chaterine lebih berisi gara-gara makan cokelat.
 
Catherine Wilson mengaku suka ngemil cokelat di sela-sela aktivitas syuting. Saat ini ia lagi menjalani stripping sinetron "Arti Sahabat".
 
"Sudah lama kan enggak balik di dunia modeling, jadi aku suka makan cokelat. Lebih suka ngemil di lokasi syuting. Aku juga balapan nih makan cokelatnya sama keponakanku. He-he-he," kata wanita yang akrab disapa Keket di TIM, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2011) malam.
 
Alhasil berat badan Keket pun naik. Tapi ia pun nampak cuek saja dengan perubahan bentuk tubuhnya tersebut.
 
"Iya, sudah naik sekitar 3-4 kilogram. Memang sempat mengalami krisis percaya diri saja. Biasanya kan kurus yah, sekarang agak gemuk. Tapi baik-baik saja semuanya sampai saat ini kok. Tapi yang penting enggak sakit dan aku sampai sekarang masih sehat saja, itu yang penting buatku. Menjalankan hari-hari enjoy banget," ujarnya.
 
Tapi jika nanti kembali ke dunia modeling, Keket janji akan mengembalikan tubuh rampingnya.
 
"Iya sangat menikmati (sinetron), tapi kangen banget sama modeling. Tapi nanti kalau balik ke dunia model, harus balik normal lagi badannya," tutupnya, tertawa.
(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan