Sabtu, 2 Julai 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Serunya Bercinta Tanpa Suara

Posted: 02 Jul 2011 10:08 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Serunya Bercinta Tanpa Suara
Minggu, 3 Juli 2011 - 00:08 wib

Lastri Marselina - Okezone

MENGELUARKAN suara saat beraksi ranjang memang dapat menjadi tanda sebagai pengekspresian kebebasan dan kepuasan bercinta bersama pasangan. Nyatanya, bergumul dengan pasangan tanpa mengeluarkan suara juga bisa jadi agenda menarik, lho. Coba saja!

Oke, tantangan ini akan cukup sulit bagi pasangan yang terbiasa "berisik" saat sanggama. Namun menjadi trik bermanfaat bagi pasangan yang tengah kedatangan ibu mertua.

Bercinta ketika ibu mertua tidur di ruang sebelah memang terasa canggung, tapi hasrat suami tidak bisa terbendung. Ingin mengetahui triknya? Cosmopolitan melansirnya untuk Anda.

Minta suami berbaring dan istri naik ke atas perut suami. Letakkan salah satu tangan suami ke area Miss V sambil minta suami untuk memainkan jemarinya. Begitu istri telah cukup "basah" dan terangsang, cium bibir istri kuat-kuat untuk mencegahnya mengerang atau mengeluh.

Ganti variasi missionaris, buka kedua kaki lebar-lebar dan mulai intercourse. Untuk mencegah ranjang berderik setiap gerakan intercourse, angkat panggul istri agak ke atas sehingga tubuh istri mengikuti gerakan suami, bukannya terdorong.

Setiap Anda akan mengerang, pastikan untuk menutup mulut rapat-rapat, terutama ketika klimaks. Dijamin, "rahasia malam" Anda tidak terdeteksi oleh ibu mertua untuk waktu yang lama.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bila Menyusui Jadi Bagian Gaya Hidup

Posted: 02 Jul 2011 03:59 AM PDT

Lifestyle » Info Produk » Bila Menyusui Jadi Bagian Gaya Hidup
Sabtu, 2 Juli 2011 - 17:59 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MESKI sibuk, urusan ASI untuk buah hati tetap nomor satu. Karenanya, memilih alat serta cara yang tepat menjadi kuncinya.

 
Jika dulu urusan menyusui menjadi hal yang biasa karena sang ibu memang hanya berkiprah di ranah domestik, kini memberikan ASI pada buah hati pun menjadi sebuah kebutuhan primer para wanita pekerja.
 
Perkembangan zaman memang telah membawa banyak perubahan, tak terkecuali peran yang dijalankan kaum hawa. Dulu, mungkin tak banyak wanita yang memilih untuk berkarier di dunia profesional. Namun seiring dengan bergulirnya zaman, menyusui pun menjadi hal sambilan yang bisa dikerjakan di tengah aktivitas kerja kantor.
 
Ya, mobilitas memang tak hanya menuntut para wanita untuk berkutat dengan peran di kantor semata, tapi juga berkaitan dengan peran sebagai ibu yang dilakoninya. Setelah memiliki anak, urusan menyusui menjadi hal yang harus tetap diprioritaskan di samping peran profesional yang mereka jalani. Agar berjalan seiring seirama, usai menjalani sesi cuti 3 bulan para ibu pun tetap melanjutkan kewajibannya meski di luar rumah.
 
Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kenyamanan dengan cara dan pemilihan alat yang tepat bagi keberadaan ASI menjadi sebuah prioritas.
 
Hal itu pun disadari oleh Philips Avent yang ingin memberikan kesehatan dan kesejahteraan pada ibu dan anak.
 
"Perubahan gaya hidup para orangtua, terutama ibu-ibu di Indonesia menuntut fleksibilitas dalam merawat anak-anak mereka. Memahami kebutuhan itu, Philips Avent dengan inovasi teknologi berusaha melengkapi kebutuhan orangtua modern akan rangkaian produk yang lengkap dan berkualitas," kata Hendra Rusmana Liu selaku Commercial Leader Philips Consumer Lifestyle, PT Philips Indonesia saat acara talkshow "Kesehatan Ibu dan Bayi; Mulai dari Masa Kehamilan, Persalinan, hingga Perawatan", Assembly Hall, JCC, Jakarta, Sabtu (2/7/2011).
 
Philips Avent pun memberikan fleksibilitas bagi para orangtua untuk merawat bayi mereka selama masa persalinan hingga balita dengan memberikan produk-produk yang memiliki fitur desain yang unik dan sistem yang memungkinkan, serta disesuaikan untuk kebutuhan ibu dan anak.
 
Sebagai brand yang paling direkomendasikan, Philips Avent menghadirkan produk-produk seperti breast pumps, bottles, hingga microwave dan electronic steam sterilizer dengan kualitas material premium yang aman untuk ibu dan anak. Jadi, tak perlu khawatir lagi untuk melakukan produksi ASI secara sehat dan higienis bukan?
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan