Rabu, 27 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Milito Ingin Pulang & Pensiun di Independiente

Posted: 27 Jul 2011 10:41 PM PDT

BUENOS AIRES - Mulai memasuki usia veteran, Gabriel Milito menyimpan keinginan mengakhiri karier di kampung halamannya, Argentina. Bek tengah Barcelona berencana kembali ke klub profesional pertamanya, Atletico Independiente, sekaligus pensiun di sana.

Seperti diketahui, Milito tak lagi menjadi pilihan utama di skuad besutan Pep Guardiola. Bek kelahiran 30 tahun silam kalah bersaing dengan kapten tim Carles Puyol, serta punggawa yang lebih muda seperti Gerard Pique.

Bergabung dengan Barca sejak hijrah dari Real Zaragoza, pada 2007 lalu, kini Milito sudah menyusun rencana untuk melanjutkan kiprah di negeri sendiri. Dia bertekad kembali ke Independiente, yang dibelanya sepanjang 1997-2003, sebelum benar-benar memutuskan gantung sepatu.

"Saya punya keinginan untuk kembali ke Independiente dan pensiun di sana," cetus Milito pada Sport, seperti dilansir Mundoalbiceleste, Kamis (28/7/2011).

"Saya berencana kembali ke sana dalam dua tahun ke depan atau lebih. Saya ingin memiliki ketajaman fisik saat kembali nanti. Jika tidak fit, lebih baik saya menjauh," tegas bek berambut ikal ini. (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Siswa SMP Sambut Ramadan Sambil Doakan Timnas

Posted: 27 Jul 2011 10:30 PM PDT

Nurul Arifin - Okezone

SURABAYA - Bermain di kandang sendiri tentunya menjadi modal mental yang cukup besar bagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia menghadapi Turkmenistan di penyisihan pra piala dunia 2014. Dengan modal itulah, diprediksi Timnas bakal menang telak 3-0.
 
"Bermain di kandang sendiri Timnas bakal menang 3-0 atau paling tidak 3-1," kata Ahmad Sidqi, siswa SMP 5 Muhammadiyah ketika acara Pawai Ramadan yang diselingi doa untuk kemenangan Timnas, di Jalan Pucang Anom, Surabaya, Kamis (28/7/2011).
 
Menurut siswa yang duduk di kelas VIII ini, beberapa pemain di Timnas boleh dibilang memiliki talenta yang sangat tinggi. Disamping itu, tempat bermainnya juga bagus tidak seperti ketika berlaga di Turkmenistan.
 
"Ada pemain bintang seperti Cristian Gonzales, Firman Utina dan lain-lain, Timnas pasti menang," kata siswa yang gemar melihat sepak bola dan tinggal di kawasan Mojo Kidul, Surabaya ini.
 
Sementara dalam acara galang doa untuk kemenangan Timnas ini, siswa SMP turun ke jalan sambil menggunakan kostum yang bertuliskan sejumlah nama pemain Timnas. Sebut saja ada Firman Utina, Bambang Pamungkas, Markus Horison dan lain-lain. Dalam aksi tersebut mereka mengajak kepada segenap masyarakat untuk memberi dukungan moral.
 
"Biarpun tidak bisa datang langsung ke Gelora Utama Gelora Bung Karno, minimal memberi dukungan doa agar Timnas menang," ujarnya.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan