Rabu, 27 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Global Tv Belum Terima Permintaan Maaf Raul

Posted: 27 Jul 2011 08:04 AM PDT

JAKARTA- Suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos sudah menyatakan permintaan maaf karena melakukan tindak kekerasan kepada wartawan Global Tv. Namun, pihak Global Tv mengaku belum menerima permintaan maaf langsung dari Raul.

"Itu (permintaan maaf) baru di depan publik. Kalau sama kita bicara langsung belum," ujar pemimpin redaksi Global Tv, Arya Sinulingga di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2011).

Menurut Arya, pihaknya sudah coba menghubungi Raul untuk meminta penjelasan namun tak mendapat respon. Meski begitu, pihak Global Tv tetap mengapresiasi permintaan maaf Raul yang ditemani KD di depan wartawan.

"Sampai kemarin kita sudah hubungi Raul tapi tidak ditanggapi. Tapi kita tetap hargai permintaan mereka karena kita juga ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik," tandasnya.

Seperti diketahui, peristiwa dugaan penyerangan Raul terhadap reporter dan kameramen Global TV, Kiki dan Adit, terjadi sekira pukul 17.10 WIB, Senin, 25 Juli, sesaat setelah Raul dan KD keluar dari Terminal 2F. Melihat KD datang, Kiki dan Adit hendak mewawancara KD seputar kehamilannya.

Namun, permintaan wawancara itu ditolak oleh Raul yang memang diketahui tidak suka publikasi. Lantaran menolak, Kiki mengurungkan niat untuk wawancara KD. Namun, Adit tetap merekam gambar pasutri yang menikah pada 20 Maret 2011 itu.

Tiba-tiba Raul marah. Dia mencekik leher Kiki dan hampir menampar, tapi keburu ditangkis tangan Kiki. Adit juga sempat ditabrak badan Raul dari belakang. Raul berusaha merebut kamera yang dipegang Adit.

Namun, Raul dan KD telah mengeluarkan bantahan dalam jumpa pers yang digelar, Rabu, 27 Juli 2011. Menurut KD, Raul hanya mencengkeram kerah baju dan tidak mencekik. Dalam jumpa per situ, KD dan Raul sekaligus meminta maaf.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Sering di Kantor, Tamara Geraldine Kehilangan Teman

Posted: 27 Jul 2011 07:26 AM PDT

JAKARTA- Kesibukan baru menjadi pekerja kantoran membuat Tamara Geraldine kehilangan banyak waktu untuk berkumpul bersama teman-teman sesama artis.

"Sekarang kan aktivitas aku ngantor. Jadi bukan sekadar kehilangan berita infotainment, tapi juga kehilangan teman-teman," keluh Tamara saat ditemui di Plasa FX, Senayan, Jakarta, Rabu (27/7/2011).

Tak heran, Tamara mengaku tidak tahu masalah suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos, yang menganiaya wartawan. Bersama rekan artis lainnya seperti Iis Dahlia, Tamara memang diketahui cukup dekat dengan KD dan kakak kandungnya, Yuni Shara.

"Aku malah belum dengar karena belum ketemu Yanti dan ketemu teman-teman. Kalau Yanti ada di Jakarta aku tahu karena sering BBM-an. Tapi untuk masalah Raul dilaporkan aku enggak tahu," akunya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan