Rabu, 27 Julai 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wow, Doggy Style Posisi Seks Favorit David "Naif"

Posted: 27 Jul 2011 10:07 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Wow, Doggy Style Posisi Seks Favorit David "Naif"
Kamis, 28 Juli 2011 - 00:07 wib

Chaerunnisa - Okezone

POSISI seks yang bervariasi akan membuat kehidupan ranjang senantiasa bergelora. Dengan mengeksplorasi beragam posisi bercinta, akan semakin membuat seks semakin "hidup". Itu juga yang dilakukan David "Naif".

Untuk membuat kehidupan ranjangnya selalu membara, pemilik nama asli David Bayu Danangjaya itu memberi service beraneka gaya, dari missionaris, women on top, hingga doggy style untuk sang istri. Meski begitu, pelantun "Karena Kamu Cuma Satu" ini paling senang doggy style.

"Apa saja dicoba. Tapi tetap gaya favorit dari belakang (doggy style)," kata David kepada okezone di Vanilla Kitchen & Wine, Bandung.

Doggy style boleh dibilang merupakan posisi favorit para pria. Menyentuh G-Spot dari berbagai angle memungkinkan stimulasi penuh pada Mr P, begitu pula yang dirasakan pria kelahiran Solo, 29 Agustus 1976 itu.

"Kalau buat cowok, tahan lama ataupun durasinya sih relatif, cuma klimaksnya gaya ini rasanya lebih gokil deh," tutup pria berkacamata ini seraya tersenyum.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ricky Martin Wajah Baru Lipstik MAC

Posted: 27 Jul 2011 04:29 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Ricky Martin Wajah Baru Lipstik MAC
Rabu, 27 Juli 2011 - 18:29 wib

Chaerunnisa - Okezone

RICKY Martin dan Nicki Minaj telah didapuk menjadi wajah baru lipstik Viva Glam MAC, dan meluncurkan lini sendiri Viva Glam Ricky dan Viva Glam Nicki.

Namun keduanya tidak akan memiliki merek lipstik sendiri -Viva Glam Ricky dan Viva Glam Nicky-, merek mereka hanya tersedia di Viva Glam MAC. Selain meluncurkan label kosmetik, semua hasil keuntungan penjualan produk tersebut akan disumbangkan untuk membantu memerangi HIV dan AIDS.

Kedua bintang pop itu terpilih sebagai brand ambassador baru lipstik Viva Glam MAC menggantikan ikon sebelumnya Lady Gaga. Kampanye iklan keduanya akan diabadikan oleh fashion fotografer, David La Chapelle, di Miami.

"Viva Glam Photo Shoot!!!!! GAG, aku tidak sabar untuk memakai warna baru dari lipstik MAC. Tunggu sampai kamu melihatnya," tulis Nicki di Twitter-nya yang dinukil dari Femalefirst, Rabu (27/7/2011).

Sebelumnya, juru bicara Glam Viva MAC termasuk Lady Gaga, Lil 'Kim, Missy Elliott, Eve, Mary J. Blige, Christina Aguilera, dan Fergie.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan