Rabu, 20 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Gaji Kemahalan, Fiorentina Tak Sanggup Pinang Aquilani

Posted: 20 Jul 2011 11:27 PM PDT

FIRENZE - Fiorentina mungkin akan keluar dari jalur memburu tanda tangan pemain Liverpool, Alberto Aquilani. Kabarnya La Viola tak setuju dengan gaji yang ditawarkan pemain berusia 27 tahun itu.

Keberatan dari kubu Fiorentina ini terkait gaji untuk Aquilani yang tampaknya tidak bisa disanggupi. Menurut sang agen, Franco Zavlaglia, pihaknya tidak yakin Fiorentina memiliki kekuatan keuangan yang memadai untuk menggaji kliennya sebesar 70 ribu pounds per pekan.

"Alberto (Aquilani) memiliki kontrak besar dengan Liverpool dan Fiorentina beroperasi dengan parameter ekonomi tertentu," ujarnya seperti dikutip ESPN.com, Kamis (21/7/2011). "Saya tidak tahu apakah cara ini layak," sambung sang agen.

Padahal menjelang Premier League dimulai, pelatih Liverpool telah merombak skuadnya. Apalagi King Kenny telah menyatakan Aquilani tak masuk dalam rencana tim. Ditambah lagi kedatangan pemain baru seperti Jordan Henderson dan Charlie Adam. Di samping itu, Aquilani juga merasa tak cocok dengan gaya permainan klub-klub Inggris.

Pemain Italia tersebut musim lalu menghabiskan karirnya bersama si Nyonya Tua, Juventus. Dia dipinjamkan dari Liverpool untuk memperkuat lini tengah I Bianconerri. Namun, Juve menolak untuk permanenkan dirinya. Karena bagi Juventus tawaran yang diajukan The Reds masih terlalu mahal. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Rooney Hattrick, United Pesta Gol di Seattle

Posted: 20 Jul 2011 10:58 PM PDT

SEATTLE - Manchester United unjuk keperkasaan di Tanah Paman Sam. Melakoni laga tur pramusimnya di Amerika Serikat menghadapi Seattle Sounders, United menang 7-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion CenturyLink Field, United langsung memecah kebuntuan di menit 15 melalui Michael Owen. Eks striker Liverpool ini sukses meneruskan umpan Patrice Evra.

Unggul satu gol, United justru kesulitan menembus pertahanan Seattle untuk menambah pundi-pundi gol sehingga di babak pertama keunggulan 1-0 tidak berubah.

United memasukan sejumlah pemain kunci di babak kedua. Kehadiran Wayne Ronney, Park Ji Sung, Gabriel Obertan dan Mame Biram Diouf membuat United bermain lebih padu.

Hasilnya, gol kedua United segera lahir dari Diouf di menit 49, berkat umpan Luis Nani yang tidak bisa diantisipasi sempurna kiper Kasey Keller. Di menit 51 giliran Wayne Rooney menikmati aksi Nani untuk menceploskan gol ketiga United.

Banjir gol akhirnya tidak terbendung ke gawang Seattle. Rooney kembali mencetak dua gol tambahan di menit 69 dan 74. Park Ji Sung juga ikut mencetak gol di antara dua gol terakhir Rooney. United akhirnya menutup pesta gol melalui Gabriel Obertan di menit 88.Kedudukan 7-0 bertahan hingga laga usai.

Sebelum berlaga di Seattle, United lebih dulu melokoni laga persahabatan menghadapi New England. Rooney cs menang 4-1 dalam laga tersebut.

Setelah ini United akan meneruskan tur pramusimnya menghadapi Chicago Fire,23 Juli,  All-Stars MLS 27 Juli. Sebelum kembali ke Inggris, United akan menghadapi Barcelona pada 30 Juli di Maryland.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan