Rabu, 20 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Widi: Pelakunya Lagi Butuh Cewek

Posted: 20 Jul 2011 08:10 AM PDT

JAKARTA- Widi 'Vierra' mulai terbuka bicara tentang kasus pelecehan yang dialaminya beberapa waktu lalu. Widi menduga, para pelaku yang berjumlah tiga orang itu sedang butuh wanita.

Dugaan itu disimpulkan Widi lantaran dirinya sedang tidak berpakaian seksi sehingga bisa memancing tindak pelecehan. Penyanyi yang memiliki tato di lengannya ini juga menganggap dirinya sedang sial.

"Kalau orang mikir aku pakai yang seksi, aku enggak. Aku lagi apes saja. Lagi sepi, gelap, orang itu kayaknya butuh cewek," duga Widi ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7/2011) malam.

Semenjak kejadian itu, pelantun Terlalu Lama ini tak mau pergi sendirian meski pergi ke tempat yang ramai.

"Hikmahnya jangan sendirian saja, walau ke tempat ramai," tekadnya.

Seperti diketahui, Widi diculik tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu, 6 Juli 2011, sekira pukul 04.00 WIB. Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM.

Widi sudah menjalani pemeriksaan Jumat lalu. Saat itu Widi disodori 23 pertanyaan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Proses penyidikan sendiri memakan waktu 5 jam.

Usai mengalami peristiwa pelecehan, Widi sempat syok dan pergi berlibur ke Singapura. Namun, perlahan aktivitasnya bersama Vierra mulai kembali normal.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dea Ananda Puasa Bareng Ariel di London

Posted: 20 Jul 2011 07:17 AM PDT

JAKARTA- Bulan puasa tahun ini sepertinya akan menjadi istimewa bagi Dea Ananda. Mantan penyanyi cilik itu berencana berpuasa di London bersama suaminya, Ariel 'Nidji'.

"Awal-awal puasa nanti ke London. Jadi awal puasa di sana dulu," ungkap Dhea saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7/2011) malam.

Niat Dea dan Ariel pergi ke London memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Pasangan yang hampir tiga tahun menikah itu juga sengaja menabung agar rencananya berjalan mulus.

"Memang sudah rencana mau kesana. Kebetulan Ariel itu terplanning, orangnya suka planning apa saja. Apa yang kita mau selalu kita capai dengan situasi aman. Bukan cuma untuk dia, tapi aku juga. Aku orangnya paling senang nabung," jelasnya.

(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan