Rabu, 20 Julai 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Diet, Makan Mango Salad With Crispy Fish Saja!

Posted: 20 Jul 2011 01:31 AM PDT

SETIAP wanita tentu mendambakan miliki tubuh langsing. Salah satu cara yang dapat ditempuh, diet. Jika Anda satu di antara wanita yang sedang berdiet, Mango SaLad With Crispy Fish dapat menjadi menu pilihan.

Tanpa perlu mengurangi makan, Mango Salad With Crispy Fish bisa menjadi pilihan menu diet. Dan, restoran Blue Elephant menyuguhi menu yang satu ini memang khusus ditujukan bagi wanita karier atau ibu-ibu yang ingin diet.

"Ini signature banget, makanan ini cukup terkenal di Thailand, kenapa? Karena mangganya sangat terkenal di Thailand, untuk pilihan ibu-ibu melakukan diet makanan ini cukup bagus, karena rasa yang ditimbulkan ada Mints Chicken jadi memang cukup mengenyangkan," kata Ditha Fitriana, Public Relation Marketing Restaurant Blue Elephant saat ditemui okezone di Jalan Cut Meuthia, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2011).

Untuk mengentalkan cita rasa Thailand, mangga yang digunakan pun berasal langsung dari negara eksotis tersebut. Itu dilakukan untuk menonjolkan cita rasa asam dari mangga yang memiliki bentuk cukup besar.

"Kita memang sengaja menampilkan mangga yang asam, sebab kita tidak mau membuat salad mangga ini dengan mangga yang manis," jelasnya.

Untuk memberi cita rasa manis, udang menjadi pelengkap menu yang satu ini. "Udangnya itu sebenarnya hanya pelengkap dan bukan mendominasi, supaya ada rasa manis. Tekstur yang ditimbulkan oleh udang kan manis dan akan mem-balance rasa asam dari mangga itu sendiri," paparnya.

Tak hanya lengkap dengan cita rasa asam dari mangga saja, kehadiran sauce semakin menambah selera.

"Sauce-nya kita pakai asam jawa, kita juga pakai fish sauce dan itu cuma sedikit. Kita kombinasikan dan sifatnya simpel," pungkasnya

Bila dilihat secara kasat mata, potongan mangganya berbentuk seperti mie. Bentuk potongan mangga tersebut agar terlihat cantik oleh para penikmat makanan.

"Ini memang style seperti itu agar memudahkan orang untuk makan, selain itu agar terlihat cantik oleh kasat mata, teknik pemotongannya, ada teknik khususnya, dikupas dulu lalu diserut dan bukan dipotong secara lebar," tutupnya.(nsa)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Anas: Buron Kok Jadi Narasumber?

Posted: 20 Jul 2011 01:27 AM PDT

JAKARTA - Setelah diserang bertubi-tubi oleh Muhammad Nazaruddin, Anas Urbaningrum kini menyerang balik.
 
"Seorang kriminal, buron, kok dijadikan narasumber kebenaran? Daftar dustanya kan banyak sekali. Layak tidak criminal, buron, yang tidak berani menghadapi proses hukum dijadikan narasumber kebenaran yang disiarkan kepada publik ibarat kebenaran?" keluh Anas.
 
Anas siang tadi, Rabu (20/7/2011), berbicara di hadapan wartawan di kediaman pribadinya di Duren Sawit, Jakarta Timur.
 
Nazaruddin kembali membuat pengakuan tentang bobroknya Partai Demokrat. Dalam wawancara di Metro TV, Nazaruddin kembali memojokkan Anas urbaningrum.
 
Anas dituding menghamburkan uang USD20 ribu demi bisa merebut kursi ketua umum dari dua saingannya dalam Kongres Demokrat di Bandung, Jawa Barat.

(lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan