Jumaat, 22 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Iniesta: La Liga Akan Lebih Sulit!

Posted: 22 Jul 2011 10:32 PM PDT

BARCELONA - Sejak kedatangan Pep Guardiola, Barcelona menjadi klub tangguh yang tidak pernah absen meraih gelar. Menghadapi musim depan, Andres Iniesta yakin segalanya tidak akan berjalan mudah bagi Barcelona karena persaingan semakin ketat.
 
Musim 2010 lalu, Raksasa Catalan gelar ganda dengan merengkuh trofi La Liga dan Liga Champions. Melihat peta kekuatan tim lain di Liga Spanyol, Iniesta tampaknya bersikap realistis menyambut musim La Liga 2011.

"Saya yakin itu (La Liga musim 2011) akan menjadi lebih sulit. Selama tiga tahun terakhir, kami telah menang. Kami mempunyai kualitas, namun kini kami harus menyiapkan diri kami sendiri untuk pertarungan selanjutnya," ujar Iniesta seperti dilansir dari Goal, Sabtu (23/7/2011).
 
Barcelona memang selalu menjadi unggulan dalam peta persaingan memperebutkan trofi La Liga. Walau begitu, sang gelandang kreatif ini tidak ingin terlalu berpikir muluk melihat target musim depan, dan ingin menjalani semua laga satu per satu dengan sebaik mungkin.

"Saya tidak ingin menjadi peramal, saya suka langsung menjalani laga demi laga dibandingkan berfokus pada target," tandas Iniesta.

Barcelona tampaknya tidak banyak melakukan perubahan musim depan, dengan masih diperkuat para pilar terbaik. Hanya saja kini El Blaugrana telah menyuntik kekuatan baru dengan mendatangkan Alexis Sanchez dari Udinese, dengan banderol 37,5 Juta Euro.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Drogba Bertahan & Siap Bersaing di Chelsea

Posted: 22 Jul 2011 08:57 PM PDT

LONDON - Ketatnya persaingan di lini depan Chelsea, tidak membuat seorang Didier Drogba khawatir. Striker asal Pantai Gading ini bahkan bertekad untuk bertahan di Chelsea dan siap untuk bersaing meraih posisi sebagai ujung tombak di Chelsea.

Persaingan menjadi ketat karena hadirnya Fernando Torres yang diboyong dari Liverpool di Januari 2010 lalu, dan kepulangan Daniel Sturridge dari masa peminjaman. Drogba sempat dirumorkan akan hijrah karena ketatnya persaingan namun hal ini sontak dibantah oleh pemain 33 tahun tersebut.

"Saya jelas akan berada di sini musim depan. Kami telah memulai pembicaraan (mengenai kontrak baru) dan ini sangat menarik. Semua orang tahu apa yang saya rasakan di Chelsea serta keinginan saya," ujar Drogba dilansir dari Goal, Sabtu (23/7/2011).

"Saya mengatakan beberapa tahun lalu bahwa saya akan berada di sini (Chelsea) hingga akhir kontrak. Saya ingin mengakhiri karier saya di Chelsea," imbuhnya.

Pernyataan ini tentu memperjelas keberadaan predator haus gol tersebut di kubu The Blues. Dengan bertahan di Chelsea, berarti Drogba sendiri sudah siap untuk bersaing karena lini depan Chelsea diisi para penyerang hebat, mulai dari Nicolas Anelka, Salomon Kalou, Fernando Torres, hingga Daniel Sturridge.

"Saya telah 33 tahun, saya pemain tertua (di Chelsea) dan itu terasa aneh tetapi saya tidak khawatir. Bila saya pantas untuk bermain maka saya akan bermain. Bila saya tidak bagus, maka saya tidak akan bermain. Akan selalu ada kompetisi di tim tetapi Anda tidak bisa menjadi satu-satunya striker. Bahkan dua tahun lalu, ada kompetisi tetapi saya bisa tampil," tandasnya.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan