Jumaat, 22 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dude Harlino & Asmirandah Pacaran di Lokasi Syuting

Posted: 22 Jul 2011 08:04 AM PDT

JAKARTA - Asmirandah dan Dude Harlino kembali dipersatukan dalam sinetron Dari Sujud ke Sujud. Mereka terpaksa lebih banyak menghabiskan waktu pacaran di lokasi syuting.

"Bersyukur pastinya. Kalau bekerja tetap profesional. Bersyukur Alhamdulillah aku kegiatan bersama dengan Kak Dude," ujar Asmirandah ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2011).

Keuntungan yang mereka dapat tentu saja makin intensnya pertemuan mereka. Meski begitu, artis yang akrab disapa Andah itu tetap mencoba profesional.

"Kita harus profesional di lokasi syuting. Kalau sering ketemu, komunikasi lebih akrab. Biasanya lewat telepon, sekarang kita disatukan. Ya bisa mengobrol langsung," katanya senang.

Setelah resmi pacaran, Ramadan tahun ini pertama kali dijalani Andah dan Dude sebagai sepasang kekasih. Tentunya di bulan puasa mereka tetap membatasi diri dalam berpacaran.

"Iya jelaslah. Satu bulan suci ini harus menyikapi dengan baik sekali. Tidak ingin menyia-nyiakan setiap detik di bulan ini. Semoga lebih baik dari tahun kemarin," harapnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Marshanda Bersyukur Nikah Muda

Posted: 22 Jul 2011 07:15 AM PDT

JAKARTA- Banyak yang memprediksi karier Marshanda akan meredup setelah menikah dengan Ben Kasyafani. Namun, bintang sinetron Bidadari ini membuktikan kariernya tetap berjalan, meski sudah menikah.

"Aku bersyukur karena aku bahagia dengan apa yang aku jalani sekarang. Kan ada omongan karier akan menurun kalau sudah menikah, tapi alhamdulillah semakin membaik," ucap artis yang biasa disapa Chacha ini saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2011).

Pascamenikah, Chacha kembali mendapat tawaran bermain sinetron stripping berjudul Dari Sujud ke Sujud. Sinetron yang tayang di bulan Ramadan itu membuat artis yang memulai karier sejak kanak-kanak ini harus menjalani puasa di lokasi syuting.

"Ramadan kali ini sambil beribadah puasa, aku juga sambil syuting sinetron stripping. Akan lebih banyak berbuka puasa di lokasi syuting, tapi seru dan aku senang," ucapnya.

Tahun ini juga merupakan bulan puasa pertama bagi Chacha dan Ben. Untungnya, pasangan yang menikah April 2011 ini sama-sama syuting di lokasi yang tak berjauhan.

"Memang ini sesuatu yang berbeda. Ini bulan puasa pertama aku setelah menikah bersama Ben. Kebetulan kita sama-sama syuting sinetron buat Ramadan, tapi beda judul. Ya kita saling support karena waktu kita bersama ya pas sahur bareng," tukasnya.

(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan