Jumaat, 22 Julai 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Demo BPJS di DPR, Arus Lalu Lintas Dialihkan ke Jalan Tol

Posted: 22 Jul 2011 01:00 AM PDT

JAKARTA- Ratusan massa yang tergabung dalam Komite Aksi Jaminan Sosial (KAJS) melakukan aksi di depan gedung DPR. Mereka menuntut pengesahan RUU Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Akibat aksi tersebut, arus lalu lintas di depan gedung DPR terpaksa dialihkan. Sejumlah kendaraan dari arah Jalan Gatot Subroto menuju Slipi terpaksa dialihkan ke jalan tol.

Pantauan okezone, Jumat (22/7/2011), meskipun aksi tersebut diwarnai hujan gerimis, namun tak menyurutkan semangat para pendemo dalam melakukan aksi. Saat ini, pendemo terus memadati jalanan yang menuju Slipi dan Grogol.

Sejumlah petugas pun tampak berjaga-jaga untuk mencegah pendemo bertindak anarkis. Tampak, tiga mobil panser dan water canon bersiaga di dalam gedung DPR. Dua mobil penghadang massa juga disiagakan.

Sebelumnya, perwakilan KAJS ini juga menemui pimpinan DPR untuk menegosiasi persoalan RUU BPJS. Mereka meminta agar RUU BPJS disahkan sebelum Oktober 2011.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Marcel Chandrawinata Diancam Ibunda

Posted: 22 Jul 2011 12:46 AM PDT

JAKARTA - Marcel Chandrawinata sempat ingin hengkang dari rumah orangtua, Namun, karena diancam ibunya, niat itu diurungkan adik Nadine Chandrawinata itu.

"Selagi masih bisa gue tinggal bareng nyokap, ya gue sama dia. Padahal sudah 24 tahun," kata Marcel tertawa, saat ditemui di Indochine, FX Plaza, Jakarta, Kamis (21/7/2011).

Niatnya tinggal terpisah dari orangtua sempat memunculkan rumor Marcel bertengkar dengan orangtua sehingga membuatnya ingin hengkang. "Itu circle of life, tapi sebelumnya gue minta pertimbangan nyokap sih," ujarnya.

Mendengar anaknya ingin tinggal mandiri tanpa orangtua, ibunda Marcel mengancam akan pindah ke tanah kelahiran di Jerman. Mendengar ancaman itu, Marcel mengurungkan niat. Selain takut dengan ancaman, kembaran Misha Chandrawinata ini mengaku tidak bisa jauh dari mamanya yang hubungannya sangat dekat layaknya sahabat.

"Mama sama anak-anaknya dekat, termasuk gue dekat banget. Kalau dia ke Jerman, terus gue sama siapa," katanya.

Mamanya diakui Marcel termasuk orangtua yang asyik layaknya teman. Aktor ini tidak malu bercerita tentang kehidupan pribadinya. Selain itu, Marcel tak malu mengajak ibundanya dalam suatu acara.

"Kalau ada kesempatan gue akan ajak dia, kalau dia mau. Nyokap gue masih muda, 59 tahun. Nyokap enggak bawel. Rock n roll banget, gayanya masih muda juga," terangnya. "Enggak tengsin, kecuali sih kalau nyokap sudah kayak nenek-nenek. Dia jiwanya masih muda sih," imbuhnya. (efi)
(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan