Ahad, 3 Julai 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


3 Kebiasaan Sehat Kobarkan Gairah Seks

Posted: 03 Jul 2011 04:28 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 3 Kebiasaan Sehat Kobarkan Gairah Seks
Minggu, 3 Juli 2011 - 18:28 wib

Chaerunnisa - Okezone

STRES, kelelahan kerja, marah, atau kecewa pada pasangan dapat menurunkan gairah seks. Padahal, libido merupakan salah satu unsur utama mengharmoniskan hubungan pasutri. Pasalnya, gairah seks merupakan pemantik untuk aktivitas di ranjang.

Nah, untuk mengobarkan gairah si dia, beberapa langkah sehat berikut bisa Anda coba.

Rutin berolahraga

Sejak lama para ahli sudah merekomendasikan pentingnya olahraga untuk mendapatkan seks yang dahsyat. Penjelasannya begini, olahraga akan melancarkan peredaran darah, termasuk yang menuju ke organ intim.
 
Dengan demikian, organ seks bisa berfungsi dengan optimal. Selain itu, olahraga juga akan melenturkan otot-otot dan memicu pengeluaran hormon endorfin yang bisa memperbaiki suasana hati dan meningkatkan energi.

Mengasup makanan sehat

Secara umum, jika Anda memiliki pola makan yang baik, maka tubuh akan selalu dalam kondisi sehat dan bugar. Pola makan rendah lemak jenuh juga akan mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah, termasuk yang mengarah ke area organ intim. Seperti diketahui, penyempitan arteri bisa menyebabkan impotensi.

Kebiasaan mengonsumsi makanan tidak sehat juga akan menyebabkan kegemukan, yang berujung pada terganggunya fungsi hormon.

"Obesitas bisa mengganggu keseimbangan hormon estrogen dan testosteron," kata Michael Krychman, direktur eksekutif pusat kesehatan seksual dari California.

Kadar testosteron yang rendah dan kekurangan zat besi juga bisa memadamkan gairah.

Kelola stres

Jangan lupa mengambil liburan sejenak. "Kebanyakan orang bekerja berlebihan dan stres. Hal itu akan membuat kehidupan seksual mereka berantakan," kata Irwin Goldstein, Direktur San Diego Sexual Medicine. Dia juga mengingatkan pentingnya kualitas komunikasi dengan pasangan.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hilfiger Akuisisi Michael Kors?

Posted: 03 Jul 2011 03:25 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Hilfiger Akuisisi Michael Kors?
Minggu, 3 Juli 2011 - 17:25 wib

RUMOR yang beredar di ranah mode Amerika Serikat menyebutkan bahwa label mode ikonik Tommy Hilfiger tengah dalam proses mengakuisisi label milik sang anak emas, Michael Kors.

Dalam proses akuisisi tersebut, Hilfiger dikabarkan berkolaborasi dengan investor labelnya, Silas Chou dan Lawrence Stoll. Kors dikabarkan akan menjual saham perusahaannya sebanyak 25 persen untuk mengumpulkan dana segar.

Lewat penjualan saham tersebut, Kors berharap bisa mengumpulkan dana sebesar USD500 juta untuk pembiayaan ekspansi global. Sebuah survei anonim menyatakan, Kors mencari investor tunggal yang nantinya disusul dengan penawaran saham kepada publik.

Sementara itu, kedua belah pihak menolak untuk memberikan komentar. Kendati demikian, saat ditemui dalam sebuah acara, kepada WWD, Hilfiger menyebutkan, berinvestasi di label milik Kors merupakan peluang yang tidak akan dia sia-siakan.

"Saya bilang mereka gila jika tidak berinvestasi di Michael Kors. Label miliknya akan menjadi pemain global pada masa depan," papar Hilfiger.

Saat ini Hilfiger tengah menikmati kesuksesan labelnya yang semakin mantap di ranah global. Baru-baru ini, Hilfiger juga menjadi konsultan bisnis untuk Belstaff kendati labelnya masih menjadi prioritas utama Hilfiger.

(SINDO//nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan