Ahad, 3 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Nikahi James Bond, Rachel Weisz Tak Bisa Jadi Gadis Bond

Posted: 03 Jul 2011 04:04 AM PDT

LOS ANGELES - Rachel Weisz telah merusak peluangnya untuk menjadi Bond Girl. Aktris yang baru saja menikah dengan bintang 007 Daniel Craig itu tampaknya harus segera memupuskan cita-citanya membintangi franchise film tersebut.

"Ini lucu karena Rachel begitu menyukai ide terlibat dengan Bond, tapi itu tidak mungkin terjadi sekarang," kata seorang sumber yang dekat dengan aktris yang dikutip dari Showbizspy, Minggu (3/7/2011).

"Dia tidak akan mempertimbangkan muncul dengan Bond (Daniel Craig). Dan sekarang mereka bersama-sama. Dia sering mengatakan bagaimana hidupnya sebagai gadis Bond," sambungnya.

Laporan terbaru mengungkapkan, Rachel telah mempekerjakan tim untuk membangun town house-nya di London agar "benar-benar modern" dengan biaya USD6 juta atau setara Rp51,1 milyar. Town house tersebut pernah dia tempati dengan mantan kekasihnya Darren Aronofsky.

"Darren tidak ada di sini, dia tinggal di New York sekarang. Rachel tidak ada di sini, tetapi telah menugaskan semua tim untuk melakukan pekerjaan yang harus dilakukan di tempat itu," kata sumber tersebut.

"Townhouse itu akan benar-benar dimodernisasi, sehingga dia dan Daniel dapat membuat awal yang segar bersama-sama. Dan Rachel tidak akan terpengaruh oleh kenangan mantan pasangannya," tutupnya. (nsa)(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ultah, Chico Jerikho Launching Resto Thailand

Posted: 03 Jul 2011 02:52 AM PDT

JAKARTA - Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan hari jadi. Salah satunya, meresmikan bisnis baru, seperti yang dilakukan Chico Jerikho. Di ulang tahunnya yang ke-27, kekasih Laudya Cyntia Bella itu membuka sebuah restoran masakan Thailand.

Bersama keluarga, dan sahabat Chico merayakan ulang tahun di restoran masakan khas Thailand miliknya.

"Sebenarnya buka restoran sejak 24 Mei pas ulang tahun mama, kalau sekarang grand opening-nya sekaligus memperkenalkan masakan Thailand," kata Chico di Jl Adhyaksa Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, (3/7/2011).

Menyadari tidak akan selamanya berada di dunia entertainment membuat Chico membuka bisnis makanan.

"Enggak selamanya saya di entertainment, dan harus ada usaha di luar itu. Dari dulu bokap juga memberi saran supaya membuka restoran, karena semua orang perlu makan. Makanya saya buka usaha ini," paparnya.

Bersama sang kakak, Jeremy, dan ayah yang berasal dari Thailand, Chico memberanikan diri membuka bisnis di bidang kuniler. Bahkan untuk lebih memantapkan bisnisnya, Chico mendatangkan langsung chef  dari Thailand.

"Usaha ini gue buka sama kakak gue, Jeremy, dan bokap gue juga bantu mengurusi manajemennya. Ada teman juga dari Kedutaan Thailand, dan chef asli didatangkan langsung datang dari Thailand," tutup Chico.(nsa)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan