Selasa, 12 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Nikah, Intan Nuraini Grogi Tapi Tak Sabar

Posted: 12 Jul 2011 07:38 AM PDT

JAKARTA- Hari pernikahan Intan Nuraini dengan pria bernama Donny Azwan Putra semakin dekat. Saat menjalani fiting baju pernikahan, Intan mengaku grogi tapi juga tak sabar menanti hari bahagianya.

"Baru pakai baju prewed sudah nervous. Dingin begini tangannya. Nervous tapi kepengen," aku Intan sambil tertawa saat ditemui disela fiting baju pengantin di Butik Amy Atmanto, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2011).

Keputusan Intan menikah dengan pria yang lima tahun lebih darinya itu memang tak terbendung lagi. Apalagi, Intan langsung mendapat restu keluarga ketika Donny datang melamar bulan Maret 2011 lalu.

"Pertemuannya dikenalin sama sahabat aku yang sekantor sama dia. Kebetulan kita jomblo, kita sama-sama jadinya. Aku mau cari suami, dia mau cari istri. Keluarga juga pas dikenalin langsung setuju. PDKT sebulan,  pacaran 5 bulan langsung dilamar," paparnya.

Rencananya, Intan dan Donny akan menikah bulan Oktober 2011. Namun, mantan kekasih Syahrul Gunawan itu masih belum mau mengungkapkan kapan tanggal pernikahannya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Andika 'Kangen Band' Emosi Disebut Pecandu Narkoba

Posted: 12 Jul 2011 06:16 AM PDT

JAKARTA- Andika dan Izzi, dua personel Kangen band yang terjerat kasus narkoba kembali menjalani persidangan. Dalam persidangan, Andika sempat emosi ketika hakim menyebutnya pecandu narkoba.

Persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Selasa (12/7/2011) itu seharusnya mendengar keterangan saksi. Namun, saksi yang diajukan pengacara Andika dan Izzi berhalangan hadir. 

Kemudian sidang dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan terdakwa. Andika tampak sangat emosional menghadapi sidang kali ini. Dia membantah keras bahwa dirinya disebut pecandu seperti yang dituduhkan dari pihak BNN (Badan Narkotika Nasional).

Ketua majelis hakim, Suhartoyo. SH. MH meragukan Andika yang mengaku dirinya hanya mengkonsumsi ganja dua minggu sebelum penangkapan. Menurut hakim, dari hasil laboratorium menyebutkan Andhika dan Izzi adalah seorang pecandu narkoba. Atas dasar itulah, Andika dan Izzi sempat direhabilitasi di Pusat Rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

"Saya kecewa, Ada satu orang yang makai ganja juga, kenapa malah kita berdua yang kena. Ada satu orang yang seharusnya diciduk. Ya kecewalah," ketus Andika usai persidangan.

Setelah menjalani agenda pemeriksaan terdakwa, sidang akan dilanjutkan Selasa, 19 Juli 2011 dengan agenda pembacaan tuntutan.
 
"Meskipun BNN mengatakan urinenya positif tapi tidak ada barang bukti yang disimpan dan dikuasai Andhika ataupun Izzi. Setelah pembacaan tuntutan kami akan melakukan pembelaan karena ada beberapa fakta yang belum dibahas dipersidangan," tegas pengacara Andika, Priyagus.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan