Selasa, 12 Julai 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Film yang Paling Melekat di Hati Liv Tyler

Posted: 13 Jul 2011 04:15 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Mau tahu film apa yang paling berkesan bagi aktris jelita Liv Tyler selama kariernya di dunia akting? Jawabnya, film Lord of the Rings.

Itu hanya salah suatu bagian terbesar dari hidup saya. Saya berpikir bahwa hal itu sangatlah menggairahkan. Saya kadang berpikir Saya tidak percaya kok itu bisa terjadi."

Ya, diakui Tyler, film garapan sutradara Peter Jackson itu, adalah film yang paling melekat di hatinya. Bahkan, ia mengaku masih tak percaya bisa menjadi bagian dalam film termasyhur itu.

Dalam film yang telah dirilis satu dekade lalu itu, Tyler memerankan tokoh Arwen dalam trilogi Lord of the Rings-The Fellowship of Ring yang diadaptasi dari novel karya J.R.R. Tolkien.

Film ini kemudian menjadi salah satu film franchise dengan pendapatan terbesar dan disukai penikmat film. Di jajaran film box office, film ini berhasil meraup pendapatan mencapai 1 milyar dollar AS dan juga memborong penghargaan Oscar di ajang Academy Awards 2002,  termasuk untuk kategori Film Terbaik.  

"Itu hanya salah suatu bagian terbesar dari hidup saya. Saya berpikir bahwa hal itu sangatlah menggairahkan. Saya kadang berpikir 'Saya tidak percaya kok itu bisa terjadi." Bila kita melihat lagi ke belakang, sungguh  sebuah pengalaman yang luar biasa bisa membuat film-film seperti itu," ungkapnya.

"Saya tahu saat itu, begitu banyak pengalaman dan penuh risiko dalam banyak hal, namun semua dilakukan dengan semangat yang menggebu-gebu dan tentu saja kecintaan," katanya mengenang masa shooting film Lord of the Rings.

"Tak bedanya dengan yang lain, saya benar-benar terpana oleh semua situasi. Saya menikmati setiap detik dan begitu bangga dengan keberhasilan itu," tambahnya.

Sayang, kondisi ini tak bisa dirasakannya lagi, saat Jackson kembali melakukan shooting untuk film The Hobbit, yang merupakan prekuel dari Lord of the Rings. Saat ini, The Hobbit masih dalam penggarapan dan tengah melakukan shooting di Selandia Baru.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Intan Nuraini "Ngetes" Calon Suami

Posted: 13 Jul 2011 02:54 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan bintang sinetron Intan Nuraini (26) akan segera dinikahi oleh seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti. Kepada wartawan, Intan pun menuturkan alasan mengapa dirinya kepincut Donny Azwan Putra (30), tunangannya itu.

Dia itu sosok yang dewasa, sabar. Dites bisa nggak jadi imam saat salat jamaah, bacaannya bisa nggak, ternyata bisa.

"Dia itu sosok yang dewasa, sabar. Dites bisa nggak jadi imam saat salat jamaah, bacaannya bisa nggak, ternyata bisa. Pekerjaan juga cukup. Bisa deh untuk rumah tangga, he-he-he," tutur Intan malu-malu, saat menjajal busana pengantin pre-wedding rancangan desainer Amy Atmanto di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (12/7/2011).

"Dia seorang karyawan biasa. Dia bekerja di bank," terang Intan saat ditanya pekerjaan calon suaminya itu. 

Soal hubungan yang hanya enam bulan, Intan menganggap bahwa itu semata-mata karena telah berjodoh. "Mungkin, ini yang namanya jodoh kali ya. Kan ada tuh orang yang pacaran lama dulu baru kemudian nikah. Tapi kita nggak gitu, pendekatan, pacaran sebentar, terus nikah," lanjut lawan main band Wali di sekuel film Baik-Baik Sayang ini.

Tak hanya itu, satu yang terpenting bagi Intan mau menerima Donny sebagai suaminya adalah karena sosok pria berdarah Minang itu ternyata penuh perhatian. "Dia pernah nanya aku habis nikah mau lanjut entertainment atau tidak. Terus dia bilang nggak apa-apa lanjut entertainment asal tahu dan inget batasannya saja," ucap Intan.

Padahal, waktu syuting Intan tak hanya dilakukan saat hari kerja tapi saat hari libur, Sabtu dan Minggu. "Dia kosong waktunya di Sabtu dan Minggu, tapi ya itu, dia justru nawarin nganter aku kerja Sabtu, Minggu, katanya supaya bisa selalu berdekatan dengan aku, he-he-he," tutupnya. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan