Ahad, 12 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pria Penyimak, Seksnya Hebat

Posted: 12 Jun 2011 04:15 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Pria Penyimak, Seksnya Hebat
Minggu, 12 Juni 2011 - 18:15 wib

Fitri Yulianti - Okezone

WANITA gemar berkata-kata, karena itu mereka bahagia bila pasangannya adalah pria yang mau menyimak kata-katanya. Lebih membahagiakan karena ternyata, pria penyimak memiliki performa ranjang yang hebat.

Para ilmuwan mengatakan, pria penyimak bukan hanya menyediakan telinga mereka untuk menampung curhat pasangannya, tapi juga memberikan Anda kehidupan seks luar biasa.

Penelitian mengungkap bahwa pria yang bisa berkomunikasi dan mendengarkan dengan baik lebih mungkin untuk memberikan pasangan mereka orgasme. Namun, kualitas pria seperti ini juga harus disempurnakan dengan wanita yang percaya diri dan mandiri. Hasilnya, baik suami maupun istri bisa sama-sama menikmati kehidupan seks.

Penelitian

Penelitian di Amerika Serikat adalah yang pertama menemukan hubungan solid antara kesejahteraan mental dan kesenangan seksual. Guna mencapai kesimpulan penelitian, para peneliti mengamati 3.237 responden berusia 18-26 tahun.

Kesimpulan didapat berdasarkan tiga faktor kebahagian seorang individu, meliputi harga diri, otonomi, dan empati. Ketiganya dibandingkan dengan tiga ukuran kenikmatan seksual, yakni keteraturan orgasme, kenikmatan menerima seks oral, dan menikmati selama seks oral.

Tim peneliti dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health menemukan bahwa kenikmatan seksual pada wanita secara konsisten terkait dengan empati pasangannya. Mereka menemukan bahwa ketika pria responsif dan peduli, maka hal tersebut membangun "siklus umpan balik" yang meningkatkan kepuasan wanita.
Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa harga diri dan rasa otonomi wanita mampu meningkatkan kadar kenikmatan seksual mereka.

"Aset diri ini mungkin lebih penting untuk kenikmatan seksual wanita muda karena membantu mereka memecah halangan untuk komunikasi dan eksplorasi seksual," kata pemimpin penelitian Profesor Adena Galinsky.

Lebih lanjut, timnya menemukan bahwa pria muda lebih mungkin memiliki tingkat kenikmatan seksual tertinggi—hampir 9 dari 10 pria orgasme pada sebagian besar atau setiap kali berhubungan seks—dibandingkan dengan 47 persen wanita.

"Kenyataannya, mayoritas pria muda benar-benar fokus pada kegiatannya untuk memberikan kesenangan pada pasangan mereka. Ada perbedaan cukup konsisten antara pria muda dan wanita muda," tambahnya, seperti dilansir LiveScience.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Fesyen Tabrak Warna, Oranye & Ungu Bakal Ngetren

Posted: 12 Jun 2011 03:35 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Fesyen Tabrak Warna, Oranye & Ungu Bakal Ngetren
Minggu, 12 Juni 2011 - 17:35 wib

Fitri Yulianti - Okezone

KIM Kardashian, Cheryl Cole, dan Jessica Alba memukau di red carpet beberapa pekan terakhir ketika mereka mengenakan busana tabrak warna. Oranye dan ungu yang dipakai ketiganya diprediksi akan ngetren.

Pola padu padan tabrak warna kini makin digemari, bahkan menjadi tren. Namun, apakah Anda tahu mana warna yang pas untuk ditabrakkan?

Menurut rumah mode Gucci dan Diane von Furstenberg, warna yang pas untuk musim panas ini adalah oranye dan ungu. Demikian seperti dilansir Dailymail, Minggu (12/6/2011).

Kim Kardashian, misalnya, memilih salah satu busana paduan kedua warna milik Gucci ketika meluncurkan parfum terbarunya di London. Warna-warna cerah dengan potongan simpel berupa atasan lengan panjang dan rok selutut yang dipakai Kim memastikan semua mata tertuju padanya saat dia meluangkan waktu bertemu dan menyapa ratusan penggemar yang menunggu.

Sementara bumil delapan bulan, Jessica Alba, mengenakan gaun dengan paduan warna oranye-ungu rancangan Diane von Furstenberg saat hadir pada malam CFDA Awards.

Fesyen tabrak warna juga merambah ke sampul majalah, seperti gaun Gucci yang dikenakan Lara Stone (gaun yang sama dipakai Kim) ketika menjadi model cover depan majalah Vogue Paris edisi Februari. Januari Jones juga memakainya saat menjadi model sampul depan majalah Marie Claire edisi Mei. Yang tak kalah menakjubkan adalah paduan yang dipakai Cheryl Cole saat audisi X Factor bulan lalu.

Dalam paduan busana warna oranye-ungu, Anda bisa menyempurnakannya dengan belt warna biru muda ataupun gold. Menyontek gaya Kim, pakailah sepatu warna hijau.

Namun bila Anda tidak cukup percaya diri untuk melakukan fesyen tabrak warna, coba menerapkannya pada aksesori dan pelengkap busana, bisa dengan gelang tumpuk, sepatu, ataupun tas. Hasilnya, ide tabrak warna hadir secara lebih halus.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan