Ahad, 12 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Five Vi Lebih Suka Pacari Bule

Posted: 12 Jun 2011 05:57 AM PDT

JAKARTA- Five Vi mengaku lebih suka berpacaran dengan pria bule ketimbang pria asal Indonesia. Alasannya, bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini sering disakiti pria Indonesia.

"Karena berhubungan pacaran dengan bule itu menurut mereka nikah itu keputusan besar. Kalau orang bule kalau mau cerai itukan harus bagi dua hartanya sama istrinya. Makanya itu yang buat mereka agak sulit dan banyak berpikir untuk menikah atau bercerai," jelasnya saat ditemui di Universitas Dharma Persada, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (12/6/2011).

Saat ini, Five Vi sedang menjalin kisah asmara bersama pria asal Australia bernama Gric. Sebelumnya, artis bertubuh seksi ini pernah berpacaran dengan pria asal Italia.

"Pacar ada dan sudah ngomongin pernikahan. Tapi yang penting aku bahagia dengan kondisi sekarang. Sekarang sama orang Australia namanya Gric, dia kerja di pemerintahan. Kita sudah setahun dan boleh dikenalin teman," ungkapnya.

Five Vi pernah punya pengalaman buruk ketika mengalami kasus kekerasan dalam rumah tangganya bersama Iwan Setya. Five Vi lalu menikah dan menjadi istri ke empat pengacara Henry Yosodiningrat. Namun, pernikahan mereka tak sampai sebulan dan Five Vi diceraikan hanya lewat sms.

"Emang cowok ada yang baik dan yang enggak baik. Kalau dari pengalaman pahit kemarin kapok banget sama orang lokal. Dari pelaku KDRT sampai sama si tukang kawin itu. Aku masih trauma saja, tapi aku masih percaya ada cowok indonesia yang baik," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ki Kusumo Bangga Buat Film Horor Seks Lagi

Posted: 12 Jun 2011 04:49 AM PDT

JAKARTA- Ki Kusumo mengakui film terbarunya yang berjudul Drakula Cinta sebagai film horor yang mengumbar adegan seks. Bagi produser film sekaligus paranormal ini, seks merupakan ramuan yang tepat bagi film horor.

"Genrenya tetap horor komedi tapi ada juga unsur keseksiannya. Tapi di antara horor yang mencekam terselip juga keindahan.  Datang dengan kegelapan, membunuh dengan keindahan. Konsepnya seksi dan ada menyembul-nyembul. Seksi pakaiannya, badan dan hatinya," jelas Ki Kusumo saat ditemui dalam acara Fun Bike bersama artis film Drakula Cinta di Universitas Dharma Persada, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (12/6/2011).

Pria yang pernah mencalonkan diri menjadi ketua Parfi ini sepertinya tak pernah takut dengan kontroversi yang datang padanya. Padahal, di film sebelumnya yang berjudul 13 Cara Memanggil Setan, Ki Kusumo mendapat protes keras dari organisasi massa keagamaan karena dianggap menjual pornografi.

"Karena film yang harus dijual adalah hal yang indah dan keseksian itukan merupakan keindahan Makanya film ini sama seperti film pada umunya ada unsur seks," kelitnya.

Rencananya, Drakula Cinta akan memulai syuting setelah lebaran dan akan mengambil syuting di Rumania. Ki Kusumo juga sudah menyiapkan uang mencapai Rp 13 miliar untuk memproduksi film itu.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan