Sabtu, 18 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Megan Fox: Suami Saya Sangat Emosional

Posted: 18 Jun 2011 04:24 AM PDT

LOS ANGELES - Brian Austin Green menunjukkan gejala pramenstruasi yang lebih buruk daripada istrinya, Megan Fox. Menurut Megan, Brian sensitif dan emosional.

Pasangan itu baru saja pulang dari Hawaii tempat mereka mengikat janji suci di altar, untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka.

"Aku tidak berpikir bahwa aku akan jatuh berhubungan dengan Brian. Dia sangat sensitif dan sangat emosional. Dia berzodiak Cancer, sehingga sangat perasa dalam hal hubungan dan dia menangisi segala sesuatu," ungkap Megan yang dinukil Hollyscoop, Sabtu (18/6/2011).

Hal ini tentu tidak mewakili jiwa maskulin sebagai seorang laki-laki, dan jika itu benar, itu akan menyakiti perasaan Megan.

Pasangan itu menikah dalam sebuah upacara privat di Four Seasons Resort pada Juni 2010. Mereka hadir di Maui Film Festival pada Rabu malam lalu untuk menghadiri film dokumenter Megan, Na Naia: Legend of Dolphins.

Selama berada di Maui, pasangan ini berencana berenang dengan lumba-lumba, bersama dengan putra Brian dari pernikahan sebelumnya, Kassius.

"Suamiku takut hiu, tapi kami akan tetap melakukannya. Hiu biasanya tidak pergi ke tempat di mana ada sekumpulan lumba-lumba sehingga kami dapat melakukannya dengan baik. Sebelumnya aku juga takut hiu, tapi aku mencoba lebih berani supaya Brian juga menjadi berani," papar Megan.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Melanie Putria Jadi Rakus

Posted: 18 Jun 2011 03:46 AM PDT

JAKARTA - Sejak melahirkan dan masih memberikan air susu ibu (ASI) kepada bayinya, Melanie Putria jadi lebih rakus.

"Aku jadi lebih rakus. Apalagi, sekarang lagi rajin olahraga. Aku makan nasi merah. Aku memilih makanan yang bersih biar enggak bentol (alergi) atau sakit perut," tutur Melanie yang ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2011).

Istri Angga ini memang sedang getol menurunkan berat badan pascamelahirkan. Meski bobot tubuhnya telah susut 10 kilogram, Putri Indonesia 2002 itu masih ingin turun hingga 5 kilogram lagi.

"Dulu sebelum hamil, aku selalu gym freak, ingin cari keringat. Kalau sekarang jadi kangen pakai baju lama. Memang berat, tapi aku harus mulai kerja dan jaga penampilan," ujarnya.

Ibu dari Sheemar Rahman Puradiredja itu mengaku, bagian tubuhnya yang kurang enak dilihat adalah perut dan tangan. "Kalau kaki enggak masalah," imbuhnya.

Beruntung, Angga termasuk tipikal suami yang tidak banyak menuntut ini-itu. Juga tidak suka komplain macam-macam.

"Suami oke-oke saja. Dia enggak reseh. Malah dia support apapun yang aku ingin," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan