Khamis, 9 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Deddy Mizwar Anggap Jenny Rachman Lucu

Posted: 09 Jun 2011 08:31 AM PDT

JAKARTA- Mantan ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Jenny Rachman menggugat kemenangan Gatot Brajamusti yang terpilih menjadi ketua Parfi dalam kongres beberapa waktu lalu. Menurut Deddy Mizwar, penolakan bintang film R.A Kartini itu sebagai lelucon.

"Aa Gatot itukan terpilih di kongres. Orang sudah terpilih oleh suara mayoritas dalam kongres dan itu demokratis," kata Deddy saat dihubungi okezone lewat telepon, Kamis (9/6/2011).

Dimata bintang film Nagabonar ini, hasil kongres merupakan keputusan tertinggi yang harus ditaati seluruh anggota. Karena itulah, Deddy menganggap kemenangan Gatot Brajamusti dalam kongres merupakan hasil yang sah.

"Aa Gatot itu dipilih oleh mayoritas di kongres. Jadi atas dasar apa pihak-pihak yang merasa tidak setuju itu menuntut apalagi melaporkan ke jalur hukum. Dia dipilih PB Parfi menjadi anggota biasa dan ditandatangani oleh PB Parfi. Kan dia (Jenny Rachman) yang menandatangani keanggotaan Aa Gatot. Bagi saya ini lucu," ketusnya.

Meski begitu, Deddy tak mau ikut mencampuri langkah hukum yang dilakukan Jenny Rachman karena menolak hasil kongres. Baginya, siapapun yang terpilih menjadi ketua Parfi tak masalah selama dipilih melalui kongres.

"Kalau dari saya, silakan teruskan jalur hukumnya karena itu hak mereka. Dulu juga pernah kejadian seperti ini dan sekarang terulang lagi. Kalau saya sih siapa pun tidak masalah jadi ketua Parfi," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Berat Badan Naik Drastis, Melly Zamri Cuek

Posted: 09 Jun 2011 07:24 AM PDT

JAKARTA- Banyak perubahan dialami Melly Azmri usai menikah tahun 2010 lalu. Salah satunya, berat badan yang naik drastis sehingga berbeda dengan penampilannya dulu.

"Sekarang prioritas saya beda. Saya sudah jadi seorang istri fokus dulu. Ada masalah dengan berat badan saya? Memang overweight banget," aku Melly ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2011).

Melly tak memungkiri sempat dilanda rasa tidak percaya diri dengan berat badannya sekarang. Beruntung, suami Melly tak mempermasalahkan berat badannya dan tetap memberikan dukungan.

"Tapi selama suami senang, enggak masalah. Hanya saya dan Tuhan yang tahu berat badan saya, kalian enggak perlu tahu," elaknya sambil tertawa.

Meski mengalami masalah berat badan, Melly tetap mencoba beraktivitas di dunia hiburan seperti dunia tari yang sudah membesarkan namanya. Bahkan, artis yang baru saja merampungkan film berjudul Serdadu Kumbang itu berencana membuka sanggar tari untuk melestarikan budaya nasional.

"Teman-teman angkatan saya sudah yang banyak pindah aliran nari, yang ketiga banyak kostum enggak muat. Kalau nari enggak bakal hilang. Sudah mengalir di darah saya, paling looknya saja. Kalau ada yang menari dengan bodi langsing dengan bodi saya pasti milih yang langsing. Tapi saya masih kadang-kadang latihan sendiri dirumah," jelasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan