Ahad, 1 Mei 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Polda Masih Belum Pastikan Kepulangan Cicit Soeharto

Posted: 01 May 2011 11:15 PM PDT

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya (PMJ) telah menerima laporan kesehatan kedua, atas tersangka kasus penggunaan narkoba, Putri Aryanti Haryowibowo. Kendati demikian, Polda Metro belum bisa memastikan kepulangan Putri ke Rutan Narkoba PMJ.

"Kita sudah terima hasil medical record (rekam medis) yang kedua," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Baharudin Djafar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2011).

Pada medical record sebelumnya, Putri dinyatakan masih sakit tenggorokan dan memerlukan perawatan intensif. Untuk laporan kedua ini, Baharudin enggan menjelaskan secara rinci isi dari laporan tersebut. Dia beralasan hasil laporan tersebut sepenuhnya untuk kepentingan penyidikan.

"Hasilnya bukan untuk kepentingan publik," tegasnya.

Terkait pengembalian Mahasiswi London School ini ke Rutan Narkoba, Baharudin menjelaskan, penyidik terlebih dahulu akan mendengar keterangan dokter yang merawat Putri. "Pasti kembalilah tapi kan kita dengar apa kata dokter," singkatnya.

Cicit mendiang mantan Presiden Soeharto ini ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat sedang mengkonsumsi narkoba di Hotel Maharani, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Putri saat itu bersama bandar narkoba berinisial GN dan staf keuangan Mabes Polri, AKBP ES.

Dari tangan ketiganya polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,88 gram. Barang tersebut diakui milik GN.  

(ded)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Siaga 1, Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Ditutup

Posted: 01 May 2011 11:05 PM PDT

TANGERANG- Siaga 1 hari buruh sedunia, masih belum dicabut. Pintu belakang atau M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, masih ditutup.

Akibatnya, akses utama menuju pintu M1 di Jalan Surya Dharma, Neglasari, Kota Tangerang lumpuh total. Pengguna jalan dan pengunjung bandara terjebak kemacetan hingga tiga kilometer.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kemacetan sudah mulai mengular sejak pukul 07.00-12.00 WIB. Lantaran, jauhnya jalan memutar yang bisa dilalui menuju bandara.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Tavip Julianto mengatakan, siaga satu peringatan hari buruh sedunia hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Kita melihat situasi. Jika sudah aman siaga satu akan kita hentikan," ujarnya, kepada Okezone, Senin (2/5/2011).

Ditambahkan Tavip, hingga hari ini, masih ada sejumlah buruh dan serikat pekerja (SP) yang menggelar aksi demonstrasi memperingati hari pendidikan nasional yang jatuh, pada Senin, 2 Mei 2011.

Salah seorang petugas Angkasa Pura II yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, pintu M1 bandara mulai ditutup sejak Minggu kemarin. Menyusul akan dikepung dan didudukinya bandara oleh buruh, pada 1 Mei 2011.

"Pintu M1 sudah ditutup sejak kemarin," terangnya, ditemui terpisah.
(ahm)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen