Ahad, 1 Mei 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


"Fast Five" Berkibar di Box Office

Posted: 01 May 2011 06:50 PM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Film beranggaran besar pertama pada musim panas, "Fast Five", memecahkan rekor baru saat mengumpulkan 83,6 juta dolar AS pada akhir pekan pertamanya di berbagai gedung bioskop, demikian perkiraan industri perfilman Ahad (1/5).

Penjualan tiket buat volume kelima dalam serial kejar-kejaran mobil dengan kecepatan tinggi menandai premier terbesar buat film apa pun sepanjang tahun ini, dan melampaui penghasilan film baru lain pekan lalu.

Sementara itu film "Prom" cuma memperoleh 5 juta dolar AS buat awak pemainnya, para aktor muda yang kebanyakan tak dikenal, sementara penonton sama tak terkesannya dengan "Hoodwinked Too! Hood vs. Evil", film kartun 3D yang dibuka dengan 4,1 juta dolar AS, demikian keterangan Exhibitor Relations.

Penjualan tiket bioskop telah berjalan biasa tahun ini, yang mencerminkan dampak dari resesi besar, yang terburuk di Amerika Serikat sejak 1930-an.

Paul Walker dan Vin Diesel termasuk bintang kawakan "Fast Five" yang bergabung lagi untuk edisi kelima serial tersebut. Rio de Janeiro menjadi latar film itu saat ini.

Penampilan buruk sekuel "Hoodwinked" mungkin terjadi gara-gara ketenaran yang berlanjut dari dua film lain animasi keluarga 3D: komedi burung tropis "Rio", di tempat kedua dengan pemasukan 14,4 juta dolar AS, dan "Hop" di tempat kesembilan dengan hasil 2,6 juta dolar dalam pekan kelimanya di layar lebar.

"Rio" telah berjaya di box office selama dua pekan berturut-turut. Film kartun itu bercerita tentang burung kakatua biru yang suaranya diisi oleh bintang "Social Network" Jesse Eisenberg dan melanglang-buana dari Asia ke pantai Brazil.

Di tempat keempat bertengger komedi teranyar Tyler Perry, "Madea`s Big Happy Family", yang meraup 10,1 juta dolar AS pada akhir pekan keduanya.

Kisah roman era-depresi "Water for Elephants", yang dibintangi oleh aktor Inggris Robert Pattinson dan peraih Oscar Reese Witherspoon, mengantungi 9,1 juta dolar AS dan menduduki posisi kelima.

"Soul Surfer" berada di tempat ketujuh dengan pemasukan 3,3 juta dolar AS. Film tersebut diangkat dari kisah nyata peselancar Bethany Hamilton (yang diperankan oleh AnnSophia Robb), yang kembali ke samudra setelah kehilangan tangannya akibat serangan ikan hiu.

Film horor "Insidous", tentang satu keluar di rumah berhantu, meraup 2,7 juta dolar AS dan berada di urutan kedelapan.

Film sain-fiksi yang dibintangi Jake Gyllenhaal "Source Code", yang bercerita tentang pengalaman pemerintah untuk menemukan pembom kereta pelaju, meraih 2,5 juta dolar AS.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Totti Ungguli Baggio dalam Pengumpulan Gol

Posted: 01 May 2011 06:34 PM PDT

Pemain Sepak bola AS Roma, Francesco Totti. (ANTARA / AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)

Raja Roma belum mati dan ia tidak akan pernah mati

Berita Terkait

Roma (ANTARA News) - Kapten AS Roma Francesco Totti naik ke urutan kelima dalam daftar pencetak gol Serie A sepanjang masa setelah mencetak dua gol dalam pertandingan dramatis Minggu, yang menang 3-2 di kandang Bari.

Golnya yang ke-205 dan 206 itu membawanya mengungguli legenda Italia Roberto Baggio dalam daftar pencetak gol dan Totti belum berkeinginan untuk berhenti sekarang.

"Raja Roma belum mati dan ia tidak akan pernah mati," katanya kepada Sky Sport.

"Saya tahu apa yang bisa saya berikan. Saya gembira bahwa saya mencetak rekor berikutnya dan mengungguli pemain besar seperti Baggio. Saya berharap terus berjalan pada level ini."

Totti menyarangkan satu tendangan bebas melewati dinding pertahanan yang berada dalam posisi buruk pada menit ke-30 kemudian menyorongkan satu tendangan penalti pada menit ke-57, yang keduanya berhasil disamakan oleh lawan.

Seharusnya hasilnya bisa lebih baik bagi pemain berusia 34 tahun, yang gagal mencetak hatrik ketika tendangan penaltinya pada menit ke-79 membentur gawang.

Akan tetapi, kegembiraannya tidak rusak karena Aleandro Rosi menyarangkan gol kemenangan lima menit memasuki "injury time" untuk memberi Roma ketiga poin.

Kemenangan itu juga membawa mereka kurang satu poin dengan rival sekotanya Lazio yang berada di urutan keempat dan tempat terakhir kualifikasi Liga Champions, meskipun tim "biancoceleste" itu bisa memperpanjang keunggulan jika mereka mengalahkan Juventus pada Senin.

Gol Totti yang ke-206, yang membuatnya naik satu tingkat di atas Divine Ponytail (Baggio) juga membuatnya memperpanjang keunggulannya sebagai pencetak gol terbanyak di antara pemain yang aktif saat ini mengungguli pemain Juve Alessandro Del Piero, di posisi sembilan bersama dengan 184 gol.

Rekor pencetak gol terbanyak sepanjang waktu dipegang oleh Silvio Piola, yang mencetak 274 gol bagi Pro Vercelli, Lazio, Juventus dan Novara.

Kemudian diikuti pemain asal Swedia Gunnar Nordahl (225 gol bagi AC Milan dan Roma), Giuseppe Meazza (216 bagi Inter, Milan dan Juve) dan pemain Italia-Brazil Jose Altafini (216 bagi Milan, Napoli dan Juve).

Sementara striker Roma tersebut adalah orang dengan satu klub, setelah menghabiskan 18 tahun dengan kostum kuning dan merah.

Ia melakukan debutnya saat berusia 16 tahun dengan kemenangan tandang 2-0 ke Brescia pada 28 Maret 1993 dan mencetak gol pertamanya pada musim berikutnya dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 melawan Foggia pada 24 September 1994.

Ia memenangi gelar Serie A bersama klub tersebut pada 2000/01 bersama Gabriel Batistuta di bawah asuhan Fabio Capello.

Ia juga mengangkat Piala Italia dua kali tetapi sering gagal karena Roma berakhir sebagai "runner-up" dalam liga enam kali dan empat kali pada Piala Italia sepanjang karirnya.

Akan tetapi, ia dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A dan lima kali pemain terbaik Italia saat ia memenangi Piala Dunia bersama Italia pada 2006.

Ia mencetak 14 gol musim ini dan adalah pencetak gol terbanyak klubnya dan bergabung di urutan keenam pada liga.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen