Ahad, 1 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Martha Tilaar Salon Day Spa, Oase Kehidupan Warga BSD

Posted: 01 May 2011 05:15 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Martha Tilaar Salon Day Spa, Oase Kehidupan Warga BSD
Minggu, 1 Mei 2011 - 19:15 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Cantik kini tak lagi menyoal pilihan bagi warga ibukota. Lebih dari itu, cantik merupakan sebuah kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari.
 
Di tengah sumpeknya ruang metropolitan, kebanyakan orang di dalamnya memilih tinggal menepi. Soal hunian, mereka merasalebih nyaman berada di kota pinggiran, seperti Bintaro, Serpong, Karawaci, Tangerang, BSD, dan berbagai daerah lainnya yang menjadi penyangga ibukota.
 
Karena menjadi alternatif menarik, kota-kota mandiri tersebut biasanya dilengkapi berbagai fasilitas. Alhasil, warga yang bermukim di dalamnya tidak kesulitan memeroleh kebutuhan harian serta hiburan. Tak ubahnya dengan Jakarta, semuanya tersedia.
 
BSD City adalah salah satunya. Daerah yang masuk wilayah Tangerang Selatan ini termasuk wilayah yang dipadati kaum urban.
 
Jarak tempuh yang lumayan jauh dari BSD ke Jakarta tentu acapkali membuahkan keletihan. Belum lagi beban kerja yang membuat tubuh lelah serta terpaan polusi yang kerap tak bersahabat menjadikan kulit tak lagi segar.
 
Salah satu solusi yang biasa menjadi alternatif adalah melakukan treatment kecantikan. Menjawab kebutuhan tersebut, khususnya di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD), PT Cantika Puspa Pesona di bawah naungan Martha Tilaar Group menghadirkan outlet Salon Day Spa terbarunya.
 
"Beban pekerjaan menjadi salah satu pemicu datangnya stres, karenanya masyarakat butuh penyeimbang," ungkap Wulan Tilaar selaku Direktur PT Cantika Puspa Pesona pada pembukaan Salon Day di Ruko BSD Sektor VII Blok RO No. 83, Tangerang, Minggu (1/5/2011).
 
Salon Day Spa terbarunya di Ruko BSD Sektor VII Blok RO No. 83.
 
Martha Tilaar Salon Day Spa yang menawarkan perawatan dari kekayaan tradisi lokal dengan sentuhan modern dan higienis ini bisa menjadi pilihan, untuk pria maupun wanita.
 
"Saya menyadari bahwa BSD memiliki pasar yang potensial. Di sini orang yang bermukim di dalamnya jauh lebih settle sekaligus moderen," ujar Yutin Yudie, pewaralaba Martha Tilaar Salon Day Spa BSD pada kesempatan yang sama.
 
Perawatan sangat diperlukan untuk memanjakan diri dan melepaskan tekanan dari segala hal yang memicu stres. Setidaknya, keberadaan Martha Tilaar Salon Day Spa ini bisa menjadi oase bagi warga metropolitan yang ingin menikmati ketenangan jiwa dengan cara berbeda.

(ahm) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kate Middleton Contek Gaun Pengantin Grace Kelly?

Posted: 01 May 2011 02:57 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Kate Middleton Contek Gaun Pengantin Grace Kelly?
Minggu, 1 Mei 2011 - 16:57 wib

Fitri Yulianti - Okezone

KETIKA Kate Middleton tiba di Westminster Abbey dan menyibak rahasia gaun pengantinnya, dunia tersentak. Kritikus fesyen mulai membandingkan gaun yang didesain Sarah Burton dari label Alexander McQueen ini dengan gaun pengantin Grace Kelly.

Kritikus fesyen segera membandingkan gaun pengantin Sang Putri dengan Putri Grace Kelly yang menikah dengan Pangeran Rainier pada 1956. Setelah diamati lebih dekat, beberapa kesamaan memang tak terbantahkan. Namun, benarkah disengaja?

Simak jawabannya berikut ini, seperti dikutip Shine.

Perbedaan

1. Ekor. Panjang ekor gaun Kate lebih dari 2 meter dan dihiasi dengan bertumpuk-tumpuk renda bordir buatan tangan. Sementara, ekor gaun Grace memakai sutera, renda, dan taffeta konfeksi (bukan hand made) dari MGM dengan desainer wardobe Helen Rose.

2. Mahkota. Grace menempelkan cadarnya pada mahkota manik-manik halus karya Juliet. Sementara, kerudung Kate melekat pada tiara Cartier yang dipinjamkan Ratu Inggris untuknya.

3. Volume gaun. Tanpa lapisan taffeta seperti yang dipakai Grace, Kate terlihat ramping dengan siluet gaunnya. Gaun Grace sendiri membuatnya sedikit "berisi".

4. Leher. Bentuk V neckline gaun Kate lebih dalam, menjadikan gaun terlihat lebih modern dan seksi daripada neckline Grace yang membuatnya seperti tercekik dengan kancing penuh hingga ke leher (swan neckline).

5. Rambut. Kate membiarkan rambutnya tergerai hingga membuat tampilannya natural secara keseluruhan. Sementara, Grace menata rambutnya secara "ketat" dan rapi dengan sanggul.

6. Kancing. Kancing gaun pengantin Kate terletak di bagian belakang sedangkan kancing gaun Grace ditempatkan dari garis payudara hingga hampir ke leher.

Kesamaan

1. Lengan lace. Kate sepertinya mencuri inspirasi dari gaun Grace, karena kesamaan lengan berbahan lace pada gaun yang dipakainya begitu mirip. Dengan cara ini, kedua desain bisa dikatakan hampir identik. Inspirasi lengan lace transparan ala Grace Kelly memang telah dicontek banyak pengantin selebriti, termasuk baru-baru ini, Ivanka Trump.

2. Pinggang. Kate dan Grace sama-sama memamerkan pinggang rampingnya dengan garis pinggang ketat, juga demi efek cantik dan seksi.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen