Ahad, 1 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jelang Hari Pendidikan, Tina Toon Bagikan Buku

Posted: 01 May 2011 02:16 AM PDT

JAKARTA - Meskipun Hari Pendidikan Nasional baru diperingati esok, Tina Toon sudah merayakannya. Ia membagikan buku kepada 45 anak asuh di Yayasan Putra Nusa Panti Asuhan Putra Nusa-Putra.

"Ingin peduli pada Hari Pendidikan Nasional. Bagi-bagi buku supaya teman-teman di sini lebih semangat buat belajar lagi. Intinya, supaya mereka punya semangat saja buat belajar. Masih banyak yang belum sekolah, materi pendidikan juga banyak yang belum maksimal, terutama di daerah pelosok," tuturnya ditemui di bilangan Pejompongan, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2011).

Mantan penyanyi cilik yang terkenal lewat lagu Bolo-Bolo ini mengaku jika dirinya sangat senang berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangannya.

"Suka banget ngadain acara sosial. Kemarin sekolah juga baru saja selesai, enggak ada salahnya juga berbagi, dapat beasiswa juga," pungkasnya.

Selain membagikan buku, Tina Toon yang juga mengajar bahasa Inggris serta Mandarin di yayasan tempatnya beramal, bercita-cita memiliki sebuah sekolah gratis.

"Suatu saat ingin sekali punya lembaga pendidikan sendiri yang bisa menampung anak-anak kurang mampu. Mereka sudah jadi bagian dalam hidupku. Ingin mengajak teman-teman yang lain juga agar mau peduli," harapnya.

"Anggaran pendidikannya sampai enggak sih dari pemerintah pusat? Anak-anak ini kan masa depan bangsa," tukasnya. (ftr)(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Titi DJ Ingin Beli Rumah Lebih Besar

Posted: 01 May 2011 12:39 AM PDT

JAKARTA - Rumah adalah benteng dan bagian hidup dari artis cantik Titi DJ. Ia bahkan berencana membeli rumah yang lebih besar supaya bisa menyediakan privasi bagi anak-anaknya.

"Sangat besar sekali buat saya, karena rumah itu tempat berkumpul keluarga, bercengkrama. Di situ juga tempat saya mendidik dan membesarkan anak saya. Jadi, besar sekali arti sebuah rumah buat saya," papar Titi DJ di acara Masterproof, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/4/2011).

Bahkan demi memberikan kenyamanan bagi keluarga, ia dan Ovy, sang suami, rela merogoh kocek dalam guna membeli rumah baru.

"Saya dan suami sudah memutuskan untuk membeli rumah baru yang sedikit lebih besar. Untuk menampung semua, apalagi sekarang anak saya yang sudah berjumlah setengah lusin itu butuh privasi," tukasnya.

Pelantun "Bahasa Kalbu" ini pun sangat menyukai konsep rumah yang terbuka supaya udara segar bisa masuk dengan leluasa ke dalam rumah.

"Pasti, rumah saya setiap ruangan ada fungsinya. Konsep yang buka-bukaan, artinya ruangan terbuka. Jadi, saya sesuaikan dengan kebutuhan," lanjutnya. (ftr)(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen