Ahad, 3 April 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Turis Jepang Tewas dengan Mulut Berdarah di Bali

Posted: 03 Apr 2011 11:04 PM PDT

DENPASAR- Seorang wisatawan asal Jepang Sato Mitsuyoshi (60), ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah di kontrakannya, Jalan Yudistira Gang Mawar Nomor 69, Kuta, Bali, siang tadi.

Belum diketahui penyebab kematian pensiunan ini apakah karena sakit atau korban pembunuhan.

"Kami masih melakukan penyelidikan namun dugaan awal korban meninggal karena sakit," ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Muhammad Wahyudin Latif kepada okezone, Senin (4/4/2011).

Latif melanjutkan, pihaknya masih menelusuri laporan medis termasuk mengetahui di mana saja korban memeriksakan kesehatan.

"Kami akan lakukan pengecekan dahulu apakah korban memiliki riwayat penyakit tertentu," sebut Latif.

Sato diketahui tak bernyawa di atas tempat tidur oleh I Gede Sutama, yang juga pemilik rumah kontrakan, sekira pukul 10.30 Wita. Saat itu Sutama sempat memanggil korban, namun karena tak ada jawaban dia curiga dan kaget melihat korban sudah terbujur kaku.

Petugas yang datang ke lokasi segera melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Setelah proses identifikasi di TKP selesai, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami belum bisa sampaikan sekarang, apakah akan dilakukan autopsi atau tidak karena masih menunggu hasil pengecekan riwayat kesehatan korban ke beberapa dokter atau rumah sakit," imbuh Latif.

Korban diketahui telah tinggal di rumah kontrakan di Banjar Tatag, Seminyak, Kuta Kabupaten Badung, sejak 7 bulan lalu.

(ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Melinda Dee: Media Tolong Bantu Saya Ya!

Posted: 03 Apr 2011 10:55 PM PDT

JAKARTA - Tersangka penggelapan dana nasabah Citibank Inong Melinda alias Melinda Dee dibawa penyidik Bareskrim Mabes Polri menuju Kantor Citibank di Bilangan Sudirman, Jakarta, Senin (4/4/2011) siang.

Perempuan setengah baya yang masih terlihat seksi itu hanya tersenyum meminta wartawan memberitakannya secara berimbang, saat dirinya dikawal petugas menuju Mobil Toyota Innova silver yang akan membawanya ke kantor Citibank.

"Saya sudah katakan kepada lawyer saya. Saya ingin berita yang berimbang, tolong media membantu saya. Coba tanyakan kepada lawyer saya," ujar MD.

Sebelumnya, kuasa hukum MD, Halapancas Simanjuntak mengatakan, kliennya akan dibawa penyidik ke kantor Citibank pusat. Kedati demikian, Halapancas menolak menjelaskan, untuk keperluan apa Melinda dibawa ke bekas kantornya itu.

"Klien kami akan dibawa ke Citibank Pusat," kata Halapancas singkat.

MD meninggalkan Gedung Bareskrim Polri pada pukul 11.55 WIB dengan dikawal ketat beberapa orang polisi.  

(ded)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen