Ahad, 3 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


4 Hal Bikin Pria Parno di Ranjang

Posted: 03 Apr 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 4 Hal Bikin Pria Parno di Ranjang
Senin, 4 April 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SUAMI terlihat pede di ranjang? Jangan salah, mereka juga menyimpan ketakutan selama bergumul dengan Anda. Hebatnya, ia bisa menyembunyikan rasa itu dengan sangat baik.

Berikut sedikit dari rasa parno alias ketakutan pria saat bercinta, seperti dikutip dari Marie Claire.

Ukuran "senjata"-nya

Pria punya Mr P sebagai "senjata"-nya menyerang Anda. Isu seputar ukuran Mr P dan sudahkah ini disunat biasanya mengemuka saat pria memasuki masa puber atau saat ia mulai mengenal lawan jenis, apalagi teman-teman pergaulannya juga turut membicarakan.

Sebagian pria—yang belum disunat—mengalami ketakutan bahwa pasangannya nanti tidak akan menerima kondisi tersebut. Ladies, bagaimana menurut Anda?

Ereksi terlalu cepat

Pria sangat malu kala mendapati dirinya cepat ereksi, karena mereka ingin menjadi penguasa ranjang yang bisa memuaskan hasrat Anda.

Suara gaduh terdengar orang lain

Kalau sebagian pria bisa meluapkan kesenangan bercinta hanya dengan mendesah, sebagian pria perlu melakukannya lewat teriakan. Saat tak bisa menahan keinginan itu, dalam hati ia juga khawatir suaranya akan terdengar orang lain.

Perut buncit

Banyak pria tidak percaya diri dengan perut buncitnya. Dan dengan posisi seks tertentu, mereka berusaha menutupi perutnya yang berisi saat berhubungan seks.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kiwi, si Mungil Pelawan Kanker

Posted: 03 Apr 2011 03:24 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Kiwi, si Mungil Pelawan Kanker
Minggu, 3 April 2011 - 17:24 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

TAHUKAH Anda, di balik bulu halus dan kulit cokelatnya, kiwi menyimpan sejuta manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Buah berwarna coklat muda dan dikenal sebagai gooseberry Cina ini saat dipotong menjadi dua terlihat sangat menarik karena warna hijau cerah dan lingkaran biji wijen yang memenuhi bagian tengah akan langsung menyapa mata.

Ya, tampilan buah ini memang sungguh eksotis. Berkat keeksotisan tersebut, buah ini banyak digunakan sebagai hiasan kue tar, salad buah dan jenis makanan penutup lainnya. Selain eksotis, buah kiwi ternyata mengandung banyak vitamin dan mineral di dalamnya, seperti vitamin C, potasium dan beta karoten yang baik untuk kesehatan.

Lantas, apa saja manfaat lain yang terkandung dalam buah mungil ini? Simak penjabarannya seperti dilansir Idiva, berikut ini.

- Masukkan kiwi dalam asupan regular diet Anda. Buah ini membantu meningkatkan kesehatan kardio vascular, mencegah akumulasi dan plak pada dinding arteri.

- Kiwi mengandung karotenoid, flavonoid dan nutrisi nabati sehingga kiwi merupakan sumber antioksidan terbaik untuk melawan kanker.

-  Kiwi merupakan sumber terbaik dari vitamin E. Karenannya jadikan kiwi sebagai asupan dalam diet harian Anda agar kesehatan kulit tetap terjaga.

- Kiwi mengandung  actinidin, sebuah enzim yang mirip dengan papain dalam papaya. Reaksinya secara kimia dapat memecah protein.

- Kiwi dapat mencegah asma, batuk, melindungi DNA  dan melindungi kesehatan karena mengandung banyak vitamin dan antioksidan.

(ang) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen