Ahad, 3 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Baim Wong Bingung Salami Marshanda di Pelaminan

Posted: 03 Apr 2011 08:53 AM PDT

JAKARTA- Mantan pacar Marshanda, Baim Wong, hadir di resepsi pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani. Baim datang bersama ayahnya dalam acara yang digelar di Bidakara Assembly Hall, Jakarta, Minggu (3/4/2011), sekira pukul 20.00 WIB.  
Layaknya undangan lain, Baim juga memberi selamat kepada kedua mempelai. Tak ada rasa canggung di antara mereka saat bersalaman di panggung pelaminan.
 
Baim, Marshanda dan Ben sebelumnya memang pernah bermain dalam satu sinetron Sejuta Cinta Marshanda. Hubungan mereka juga terjalin dengan baik tanpa ada saling cemburu satu sama lain.
 
"Tadi sebenarnya sempat bingung juga. Artinya saya tidak terbiasa dengan situasi seperti ini. Tapi saya tetap bahagia sama pernikahan mereka. Hubungan kita memang masih baik-baik saja. Apalagi sebelumnya pernah satu sinetron," ujarnya.
 
Seperti diketahui, sebelum akhirnya pacaran dengan Ben dan dipinang menjadi istri, aktris yang beken lewat sinetron Bidadari itu lumayan lama menjalin cinta dengan Baim.(tht)
 
(ahm)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Resepsi Marshanda & Ben Dibuka Tifatul Sembiring

Posted: 03 Apr 2011 06:45 AM PDT

JAKARTA- Marshanda dan Ben Kasyafani menggelar resepsi pernikahan malam ini. Sejumlah artis ikut ambil bagian dalam acara resepsi pasangan yang baru menikah kemarin itu.  
Acara resepsi yang digelar di Bidakara Assemby Hall, Pancoran, Jakarta, Minggu (3/4/2011) itu dimulai sekira pukul 19.00.
 
Sebelum dimulai, Menkominfo, Tifatul Sembiring memberikan sambutan di depan ribuan undangan dan dilanjutkan dengan doa untuk kedua mempelai.
 
Pasangan yang pernah bermain dalam satu sinetron itu terlihat kompak mengenakan pakaian adat khas Sumater Barat berwarna merah. Sejumlah artis seperti Dewi Rezer, Putri Patricia, Rionaldo terlihat hadir dalam acara yang dipandu Indra Bekti.
 
Sementara itu, sejumlah karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah artis, produser, label dan direktur MNC Group Hary Tanoesoedibjo terpampang di luar gedung.(tht)
 
(ahm)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen