Ahad, 3 April 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Rumah di Depan RS Duren Sawit Terbakar

Posted: 03 Apr 2011 12:59 AM PDT

JAKARTA - Si jago merah menghanguskan sebuah rumah di depan Rumah Sakit Duren Sawit yang berada di jalur Kanal Banjir Timur.  Api diperkirakan mulai berkobar sekira pukul 14.00 lalu.
 
Petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur mengatakan saat ini pihaknya sudah mengirimkan 5 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. "Sudah hampir selesai, petugas kami sedang di lokasi," katanya saat dihubungi okezone, Minggu (3/4/2011).
 
"Mohon maaf tidak bisa memberikan info lebih lanjut karena kami sedang sibuk," ujarnya sembari berkoordinasi dengan rekannya di lokasi kebakran melalui handy talky. (abe)

(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sinta Berhasil Kabur Setelah Disekap di Hotel

Posted: 03 Apr 2011 12:54 AM PDT

BOGOR - Sinta Novianty, siswi kelas 3 SMP PGRI Tugu Selatan, Cisarua, yang diculik orang tidak dikenal berhasil melarikan diri dari sekapan pelaku. Pelarian ABG yang masih berusia 15 tahun, kabur dengan menggunakan angkutan umum.

Menurut Ikhsan, paman korban menuturkan, selama diculik korban dibawa lari ke daerah Sukabumi. "Pelaku membawa keponakan saya ke salah satu hotel di Sukabumi," ujar Ikhsan.

Ikhsan menambahkan, setelah disekap selama semalam di dalam hotel, korban berhasil melarikan diri dengan menggunakan kendaraan umum.

Selain itu korban juga berhasil membawa jaket dan uang rp 50 ribu milik korban. Bahkan untuk mengetahui identitas pelaku, korban sempat menulis nomor kendaraan milik pelaku dengan nopol F 3483 djg.

Ikhsan mengaku, belum bisa meminta keterangan lebih lanjut, karena kondisi korban masih dalam keadaan schok. Untuk mengetahui apa yang terjadi pada diri korban, keluarga korban membawanya ke RSPG Cisarua untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya diberitakan, seoarang gadis remaja berusia 15 tahun diculik orang tidak dikenal di Jalan Raya Puncak, tepatnya di kampung Cibubutan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/4/11).

(Endang Gunawan/Global/teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen